globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

10 Pengurus Ranting PP seKecamatan Cisarua Dilantik

CISARUA – Dalam menjalankan roda organisasi, Pimpinan anak cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cisarua melantik 10 pengurus Ranting PP seKecamatan Cisarua di halaman Kantor Kecamatan Cisarua.

Ketua PAC PP Cisarua Ai Iman Sukmana mengatakan, dilantiknya 10 pengurus Ranting seKecamatan Cisarua sebagai bentuk roda organisasi, sekaligus melaksanakan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) Pemuda Pancasila.

“Pengurus ranting ini dilantik untuk periode 2018-2020,” ujarnya kepada Publik Bogor, (29/8).

Ai sapaan akrabnya menginginkan, para pengurus ranting yang baru dilantik ini bisa bersinergi dengan pemerintahan, dan berjuang demi kepentingan rakyat.

“PP harus bersinergi dengan muspika, desa, tokoh, dan ulama di daerahnya,” katanya.

Dengan memiliki kader sebanyak 750 orang, jelasnya, PAC PP Kecamatan Cisarua pun dituntut untuk menjaga wilayah agar kondusif, dan menjaga nama baik puncak di mata masyarakat Indonesia.

“Kedepan, tidak semua orang bisa menjadi anggota PP, tanpa melalui pembinaan yang baik. Kita tidak ingin salah memasukan anggota baru yang bakal menimbulkan masalah,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Majlis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Bogor M. Yunus PBA berharap pelantikan ranting PP kcematan Cisarua bisa menjalankan nilai nilai dan marwah organisasi dengan baik.

“semoga setelah dilantik program program yang sudah diusulkan oleh anggota bisa dijalankan dengan baik. Dan saya titip organisasi ini (PP) jaga dengan komitmen membangun bersama,” tuntasnya

Informasi yang dihimpun Publik Bogor, 10 ranting tersebut yang bakal dilantik dianatara berasal dari desa Tugu Selatan, Tugu Utara, Batu Layang Cibeurem, Citeko, Cisarua, Lewimalang, Kopo, Jogjogan, dan Desa Cilember.

Wartawan : Mul

Check Also

Untuk Warga, Pemdes Susukan Ngecor Jalan

BOJONGGEDE – Menyalurkan program pemerintah untuk masyarakat, pemerintahan Desa Susukan lakukan pengecoran jalan sepanjang 706 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *