globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Megawati Kumpulkan Petinggi PDIP Jelang Pendaftaran Jokowi

JAKARTA – Sejumlah petinggi PDIP menyambangi kediaman Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Kamis (9/8). Tujuannya, membahas dinamika politik jelang pendaftaran capres dan cawapres di KPU pada Jumat (10/8).

Petinggi PDIP yang menemui Mega, yakni Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP nonaktif Puan Maharani, kader PDIP yang juga Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga.

Kepada pewarta, Eriko menyatakan kedatangan para petinggi ‘Banteng’ ini adalah untuk meminta arahan dari Mega. Namun, pada dasarnya ini merupakan rapat rutin DPP PDIP.

“Hari Kamis kan rapat DPP, jadi kita belum rapat DPP, apakah ada arahan yang harus saya lakukan,” ujar Eriko.

Terkait dengan perkembangan pencalonan, Eriko kembali menyampaikan cawapres untuk mendampingi Jokowi sudah mengerucut menjadi satu nama.

Namun, ia enggan menyebut siapa sosok cawapres tersebut karena sudah ada kesepakatan dengan seluruh partai pendukung Jokowi.

“Cawapresnya sudah mengerucut dan tinggal satu nama. Gitu, itu saja,” ujarnya.

Sama halnya dengan nama cawapres, ia juga enggan menyebut waktu dan tempat bagi Jokowi untuk mendeklarasikan diri sebagai capres. Ia hanya menyampaikan deklarasi akan disampaikan pada waktu yang tepat.

Lebih dari itu, ia mengklaim koalisi parpol pendukung Jokowi solid. Ia mengku PKB tidak akan hengkang meski beberapa hari terakhir melakukan manuver politik.

“Kami masih bersama-sama karena kemarin kondisinya baik-baik saja,” ujar Eriko.

Hingga berita ini diturunkan, Hasto dan Eriko masih berada di dalam kediaman Mega. Sementara Puan dan Pramono sudah meninggalkan lokasi tanpa memberi keterangan kepada pewarta.(CNN)

Check Also

19 Ribu SIM dan 16 Ribu STNK Disita Polda Metro Jaya

PUBLIK BOGOR – Penerapan perluasan aturan ganjil genap (gage) telah berjalan selama 66 hari, atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *