globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Adu Banteng Di Jonggol Tewaskan Hansip

 JONGGOL – Salah seorang anggota Pelindung Masyarakat (Linmas) di wilayah Jonggol meregang nyawa dijalan, saat mengalami kecelakaan lalulintas (laka lantas) tadi pagi di Jalan Raya Jonggol-Cariu, tepatnya di Kampung Raweuy, RT 04/01, Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin mengatakan, adu banteng sepeda motor yang melibatkan Linmas atau yang biasa disebut hansip oleh masyarakat ini terjadi sekira pukul 08:00 WIB.

“Hansip desa tersebut bernama Oman (45) dengan mengendarai motor Honda CS 1 bernopol F 5483 F, yang bertabrakan dengan motor Yamaha Jupiter bernopol F 5444 ML yang dikendarai Jasim (45),” katanya, (9/8).

Ia menjelaskan, Oman mengendarai motor bergerak dari arah Jonggol menuju Sukamakmur, setibanya di TKP Oman bergerak ke kanan jalan, sehingga menabrak motor yang dikendarai oleh Jasim.

“Setelah terjadi kecelakaan, Oman dibawa ke Puskesmas Jonggol untuk mendapatkan perawatan, namun nyawanya sudah tak dapat tertolong, karena menderita luka berat dibagian kepala,” jelasnya.

Asep menambahkan, Jasim pun mengalami luka berat dibagian kepala, dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cileungsi untuk mendapatkan perawatan.

Wartawan : Daus

Check Also

18 Daftar Kepala Daerah Yang Terjaring OTT KPK 2018

Kepala daerah dan korupsi seolah sudah gak bisa dipisahkan. Walaupun gak semua kepala daerah berbuat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *