globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Alasan Benelli Kenalkan Motor Bergaya Retro di GIIAS 2018

TANGGERANG – Diantara banyaknya produsen motor asal Eropa, mungkin Benelli salah satu yang kurang nyaring terdengar namanya. Untuk itu saat ini PT Benelli Motor Indonesia (BMI) selaku agen pemegang merek motor Benelli di Indonesia ingin bangkit dengan cara meluncurkan produk yang anti mainstream yakni motor retro.

Seperti yang dijelaskan Direktur BMI, Stefan Kentjana Putra, tidak mudah bagi Benelli untuk bersaing dengan produsen lain jika mengandalkan produk yang sedang laris di pasar.

Untuk itu, Benelli mengambil alternatif dengan beberapa perhitungan, meluncurkan model motor yang belum banyak dikeluarkan oleh produsen namun punya potensi yang kuat di Indonesia.

“Ini customer punya suara. Saya lihat kan motor model retro diterima, terus saya dapat ide untuk menghidupkan lagi beberapa motor dengan desain out of mainstream, nggak mau mainstream lah,” ujarnya kepada wartawan, pada GIIAS 2018 di ICE BSD.

“Dulu main di moge (motor gede) nggak jalan, di matik nggak jalan, ini beban moral,” kata Stefan.

Saat ini Benelli memang punya jajaran produk yang sebenarnya kalah pemintanya dibanding motor sport ataupun matik, seperti produk cafe racernya Keeway Cafe Racer 152, atau yang baru meluncur di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018, Benelli Motobi 200 Evo.(DETIK)

Check Also

KPK Panggil Ketum PPP Romahurmuziy Kasus Dana Perimbangan

JAKARTA – Penyidik pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)hari ini memanggil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *