globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Anies Dampingi Prabowo Jumatan di Masjid Sunda Kelapa

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampak turut mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang melaksanakan Salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

Rencananya, Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Sandiaga Uno bakal mendaftar sebagai calon presiden-wakil presiden ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat usai salat jumat.

Di dalam masjid Sunda Kelapa, jelang salat jumat, Prabowo telah berada di saf atau barisan pertama. Di sisi kirinya duduk Anies yang diantarkan Prabowo sebagai jagoan Gerindra dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Jelang salat Jumat siang ini, berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Anies masuk ke dalam masjid bersama Prabowo melalui pintu di depan mimbar. Ia langsung mengambil tempat di samping Prabowo dan segera melaksanakan salat tahiyatul masjid.

Anies dan Prabowo mengenakan baju koko putih dengan peci hitam.

Selain Anies, terlihat pula Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama, Politikus PKS Hidayat Nur Wahid, dan Ketua Garda 212 Ansufri Idrus Sambo.

Hadir pula Sandiaga Uno yang telah memutuskan mundur dari kursi Wagub DKI setelah dideklarasi mendampingi Prabowo untuk Pilpres 2019. Mantan Wakil Ketua Pembina Gerindra itu berada di saf kedua, persis di belakang Prabowo.

Tampak pula dua calon gubernur yang diusung Gerindra di Pilgub Jabar dan Jateng 2018 yakni Mayjen TNI (Purn) Sudrajat dan Sudirman Said. Selain mereka, tampak Adhyaksa Dault dan petinggi partai Gerindra, PKS, dan PAN.

Rencananya selepas salat Jumat, Prabowo dan Sandiaga akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang berada di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, pada pagi tadi Presiden petahana RI Joko Widodo bersama Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin telah mendaftar sebagai capres-cawapres ke kantor KPU Pusat.(CNN)

Check Also

KPK Panggil Ketum PPP Romahurmuziy Kasus Dana Perimbangan

JAKARTA – Penyidik pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)hari ini memanggil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *