globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Artis Dinda Kanya Dewi Pernah Jalani Diet Diabetes

JAKARTA – Siapa yang tidak kenal pemain sinetron dan film cantik Dinda Kanya Dewi? Aktris Indonesia yang satu ini sudah lama menghiasi layar kaca televisi Indonesia.

Selain aktingnya yang bagus, Dinda Kanya Dewi juga memiliki bentuk tubuh yang bugar dan sehat. Pantas saja ia sering membintangi banyak film dan sinetron.

Namun di balik semua itu, Dinda ternyata pernah mengikuti pola konsumsi makanan untuk pengidap diabetes.

“Beberapa tahun yang lalu sebelum ibu saya meninggal, saya sempat mengikuti pola makan diet diabetes seperti yang ibu lakukan,” tutur Dinda ketika menghadiri seminar penyakit diabetes pada Jumat (10/8/2018) di daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

Dinda Kanya Dewi ditinggal oleh sang ibu pada tahun 2014 akibat penyakit jantung beserta komplikasi diabetes. Pasca kejadian itu pola makan Dinda Kanya Dewi menjadi tidak begitu teratur lagi.

“Semenjak ibu saya meninggal, pola makan saya sulit terjaga lagi. Bahkan berat badan sempat naik sekitar 10 kilogram,” jelasnya.

Oleh sebab itu Dinda mengaku memiliki perhatian lebih terhadap penyakit diabetes serta tingkat gula darah dalam dirinya. Sekarang ini Dinda tengah berusaha untuk menerapkan gaya hidup yang lebih sehat lagi.(DETIK)

Check Also

Panitia Pilkades Urug Tetapkan Dua Calon Kandidat Kades

SUKAJAYA – Panitia Pilkades Urug, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor menggelar penetapan nama bakal calon menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *