globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Bupati Siapkan Rp100 Juta untuk Bonus Atlet Porda

CIBINONG – Menjadi tuan rumah dalam ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat, pemerintah Kabupaten Bogor optimis dengan kesiapannya menyambut, dan merebut banyak medali diperhalatan pekan olah raga terbesar seJwa barat tersebut.

Bupati Bogor Nurhayanti mengatakan, dengan dikukuhkannya para atlet, official, dan pelatih dalam Porda tentu menjadi harapan besar untuk meraih prestasi yang baik, dan dapat membanggakan Bumi Tegar Beriman.

“Apalagi kita diberikan kepercayaan untuk jadi tuan rumah, sebuah kebanggan luar biasa,” ujarnya kepada awak media, (20/8).

Ia menjelaskan, dengan mengkroscek dari berbagai venue, dirinya tentu mendapatkan laporan yang baik dari tim lapangan, namun tidak merasa puas dan bakal kembali menggelar rapat evaluasi kepada semua cabang olahraga (cabor), agar tidak terjadi kesalahan fatal nantinyan.

“Saya akan kroscek lagi, dan sekaligus target dari masing-masing cabor pun saya akan tanya,” katanya.

Disamping itu, kata orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman itu pun, bakal memberikan hadiah tambahan (bonus) bagi atlet yang berhasil berperestasi.

“Rp100 juta kita siapkan, makanya tadi saya kan ngomongnya di depan ketua dewan,” tawanya.

Nenek tiga cucu itu pun mengaku, bonus tersebut tidak sebanding dengan apa yang telah diperjuangkan, dan meraka kontribusikan kepada masyarakat kabupaten bogor.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indoensia (KONI) Kabupaten Bogor Rusdy mengaku senang lantaran usulannya diterima oleh bupati sebagai pemicu semangat untuk para atlet.

“Kita jadi semakin jauh menatap (target) jadi bukan lagi perak tapi harus emas,” tutupnya.

Wartawan : Mul

Check Also

Google Luncurkan Ponsel Harga Rp 99 Ribu, Dipasarkan di Alfamart

PUBLIK BOGOR – Vice President of Engineering Google Assistant, Scott Huffman mengatakan akan mengeluarkan ponsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *