globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Cerai Sama Isteri Muda dan Dicueki Isteri Tua, Pria Ini Tewas Gantung Diri

CITEUREUP – Gara-gara dicueki isterinya, M Ilyas (40) warga Citeureup nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri (gandir). Kejadian tersebut terjadi di Kampung Geberbaru, RT 03/04, Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup, tepatnya dirumah kontrakan milik Zaenab.

Babinsa Desa Citeureup Serma Dedi mengatakan, korban diketahui sudah menggantung dibelakang rumah kontrakannya pada pukul 05:30 WIB, saat tetangga kontrakannya hendak mandi.

“Saksi yang melihat korban sudah menggantung tak bernyawa itu langsung melaporkan kejadian ini pada Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan RT setempat,” katanya kepada Publik Bogor, (16/8).

Ia menjelaskan, setelah mendapatkan laporan, aparat setempat langsung mendangi tempat kejadian, serta melaporkan hal ini pada Polsek Citeureup.

“Diduga korban bunuh diri lantaran depresi menghadapi masalah keluarga,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang teman korban Tupay (27) mengungkapkan, bahwa tadi malam dirinya bersama korban sempat ngobrol, dan korban mengeluhkan permasalahan keluarganya.

“Korban ini memiliki isteri dua, dan ia bercerai dengan istri mudanya setelah ketahuan oleh isteri pertamanya,” ungkapnya.

Menurutnya, setelah ketahuan mendua, isteri pertamanya ini mengabaikan korban, karena sakit hati telah dikhianati oleh korban.

“Saya juga tidak menyangka kalau korban pagi ini sudah tewas bunuh diri,” tuturnya.

Informasi yang dihimpun, setelah dilakukan olah TKP oleh kepolisian, pihak keluarga langsung menguburkan korban.

Wartawan : Daus

Check Also

8 Orang Tersambar Petir, 1 Orang Tidak Selamat

BOGOR – Hujan yang mengguyur Kota Bogor kemarin Sabtu (17/11/2018) sebabkan Enam orang dari delapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *