globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Dicurigai Penculik Anak, Tukang Es Ini Digerebek Warga

CILEUNGSI – Beredarnya video seorang pedagang es yang ditangkap oleh warga perumahan Grand Kahuripan, Desa Klapanunggal, Kecamatan Klapanunggal, lantaran dicurigai hendak melakukan aksi penculikan dengan modus memperlihatkan video porno kepada anak-anak dibawah umur.

Informasi yang didapatkan Publik Bogor, kejadian tersebut bermula dari pengaduan masyarakat yang berada di Cluster Semeru dan lainnya, Perumahan Grand Kahuripan, yang mendapatkan cerita dari anak-anak, bahwa pedagang es tersebut seringkali memperlihatkan video tidak senonoh pada anak dibawah umur.

Dari pengaduan tersebut, beberapa warga kemudian menunggu pedagang es dengan ciri-ciri yang diceritakan masyarakat, dan tak lama kemudian secara spontan warga pun berkrumun untuk menahan lelaki yang dicurigai tersebut.

Salah satu warga setempat Imam Sahaji mengatakan, pengaduan dari masyarakat di dua dess antara desa Dayeuh dan Klapanunggal sudah satu bulan yang lalu, atas keganjalan dari pria penjual es.

“Hingga akhirnya lelaki yang dikeluhkan tertangkap, dan diintrogasi oleh warga,” ujarnya kepada publikbogor, (23/8).

Ia menjelaskan, saat ditanyai oleh warga, pria penjual es tersebut mengaku sedang dinas. Namun, masyarakat tak percaya dan langsung membongkar box es yang dibawanya.

“Pas dibongkar isinya bukan es, tapi pakaian, dan pisau,” terangnya.

Dikhawatirkan terjadi amukan massa, sambungnya, pedagang es tersebut kemudian diamankan, dan menunggu pihak kepolisian .

Sementata itu, Kapolsek Cileungsi M. Asep Fajar masih belum bisa dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut hingga berita ini diturunkan.

Wartawan : Daus

Check Also

Panitia Pilkades Urug Tetapkan Dua Calon Kandidat Kades

SUKAJAYA – Panitia Pilkades Urug, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor menggelar penetapan nama bakal calon menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *