globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Diduga Menghalangi Rombongan, Mobil Ormas PP Dirusak

CISARUA – Diduga menghalangi rombongan dari kepolisian, kendaraan operasional rombongan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor dirusak.

Ketua MPC PP Yunus PBA menjelaskan, kejadian singkat ini berawal dari arah Puncak – Bogor. Saat beberapa oknum kepolisian bersama rombongannya kurang lebih delapan mobil berpapasan di dekat kantor Polsek Cisarua, dengan rombongan PP yang ingin menghadiri pelantikan PAC PP Cisarua.

“Kami sudah mengalah dan bergerak ke pinggir, lalu ada seorang oknum polisi yang mencabut kunci kendaraan miliknya,” kata Yunus saat ditemui awak media, (28/8).

Menurutnya, dari kejadian tersebut mobil lorang miliknya dengan nopol B 1442 TYI mengalami rusak parah. Atas insiden terebut, Yunus meminta aparat kepolisian menindak tegas kepada anggota yang sudah bertindak arogan kepada PP.

“Tak hanya kendaraan kami yang dirusak sebagian anggota juga ada yang mengalami luka,” bebernya.

Atas insinden tersebut, Yunus mengaku sudah menyiapkan kuasa hukum untuk memproses tindakan ini.

“Kami atas nama keluarga besar Pemuda Pancasila meminta pihak kepolisian untuk menindak tegas anggotannya yang telah arogan,” tukasnya.

Sementara itu, saat dihubungi via whatshap Kapolres Bogor AKBP Moch Andy Dicky masih belum menjawab terkait insiden tersebut.

Wartawan : Mul

Check Also

Panitia Pilkades Urug Tetapkan Dua Calon Kandidat Kades

SUKAJAYA – Panitia Pilkades Urug, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor menggelar penetapan nama bakal calon menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *