globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Disaksikan Warga, Rekonstruksi Pembunuhan Ricuh

CIAMPEA – Rekontruksi Pembunu­han yang menewaskan Anton (20) Warga Kampung Bojong Rangkas, RT 06, RW 05, Desa Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea sempat ter­jadi ketegangan saat pelaku AS (21) dikawal ketat anggota Reskrim Pol­sek Ciampea menuju lokasi dima­na Korban dibunuh dan di kubur. Warga pun kesal melihat pelaku, warga meneriakan agar pelaku di­hukum mati.

Kapolsek Ciampea Kompol Adi Fauzi mengatakan, rekontruksi ini terpaksa dipersingkat. Mengingat warga sekitar lokasi rekontruksi hampir semuanya datang. Terlebih keluarga korban pun banyak yang datang. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan diambil yang penting-penting saja.

“Dalam hal ini kita ambil yang penting-penting saja karena mengingat situasi kea­manan dari tersangka itu sendiri. Karena lingkungan di sekitar Bojong Rangkas, masyarakatnya sepertinya keluar semua melihat untuk men­jaga hal-hal yang tidak diinginkan jadi,” katanya.

Adi menyebutkan, dalam rekon­truksi ada 30 adegan. Dalam rekon­truksi ini ditemukan hal baru ma­salah pemukulan pada saat sebelum akan dikubur.

“Kita temukan bukti baru melalui rekonstruksi yang tidak ada dalam keterangan pelaku, pelaku sempat memukul tulang rusuk korban sebelum akan dikubur,” bebernya lagi.

Sementara Kaka Korban Adang (27) meminta pela­ku dihukum seberat-beratnya ba­hkan dihukum seumur hidup. Ka­rena telah sengaja membunuh sang adik dengan cara yang sadis.

“Saya yakin yang membunuh adik saya tidak hanya satu orang saja pasti ada orang lain saya berharap pihak kepolisian mengusutnya,” ketusnya.

Sebelumnya korban Anton sempat dikabarkan menghilang selama 14 hari. Bahkan setelah dilakukan pen­carian pun tidak membuahkan hasil, warga yang curiga dengan adanya gundukan tanah yang tak jauh dari rumah pelaku akhirnya mela­por ke pihak kepolisian. Saat itu pun pihak kepolisian langsung meng­gali tanah tersebut korban ditemu­kan dikubur dengan kondisi yang mengenaskan. (METROPOLITAN)

 

Check Also

Panitia Pilkades Urug Tetapkan Dua Calon Kandidat Kades

SUKAJAYA – Panitia Pilkades Urug, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor menggelar penetapan nama bakal calon menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *