globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Faktor Anak di Balik Keputusan Courtois Gabung Madrid

PUBLIKBOGOR  – Thibaut Courtuis selangkah lagi merampungkan transfernya dari Chelsea ke Real Madrid. Kiper asal Belgia itu mengaku pindah demi buah hatinya.

Courtois sudah dikaitkan dengan Madrid sejak musim lalu. Namun The Blues selaku pemiliknya terus meyakinkan sang pemain agar bertahan di Stamford Bridge.

Hingga akhirnya Courtois mengutarakan keinginannya kembali ke Madrid beberapa waktu lalu. Courtois sempat tinggal di Madrid sewaktu dipinjamkan ke Atletico Madrid pada periode 2011-2014.

Courtois ingin kembali ke Madrid lantaran dua anaknya tinggal di sana. Courtois sudah punya dua anak dari mantan kekasihnya Marta Dominguez yakni seorang putri bernama Adriana dan putra bernama Nicolas.

Hal itu yang membuat Courtois ngebet pindah ke Madrid. Usai Chelsea sepakat melepasnya, Kamis (9/8/2018), kiper yang baru mengantar Timnas Belgia finis ketiga di Piala Dunia 2018 itu berharap fans bisa memakluminya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan mereka yang besar selama bertahun-tahun. Saya harap Anda bisa mengerti bahwa lebih dekat dengan anak menjadi faktor besar dalam keputusan saya,” jelas Courtois dalam salam perpisahannya di media sosial.

Kiper berusia 26 tahun itu tinggal menjalani tes medis sebelum diperkenalkan sebagai penggawa baru Madrid. Adapun Chelsea sudah menunjuk Kepa Arrizabalaga sebagai penggantinya.(DETIK)

Check Also

Kencan Dengan ABG Seharga 1 Juta Kena Razia

PUBLIK BOGOR – Kepolisian Sektor Banjar Agung, Tulang Bawang, Lampung menangkap Hipni (47) warga Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *