globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

GIIAS 2018: Mobil China Ini Bisa Dibawa dengan DP Rp 30 Juta

TANGGERANG – Setelah memperkenalkan Glory 580 beberapa waktu lalu, produsen mobil China DFSK juga ikut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Penawaran menarik pun diberikan, salah satunya dengan memberikan DP Rp 30 juta, konsumen bisa langsung membawa pulang SUV Glory 580.

“Kita saat ini menawarkan 1 program unggulan yang cukup menarik dengan Down Payment Rp 30 juta konsumen sudah bisa beli Glory 580 dengan booking fee Rp5 juta,” ujar General Marketing Sales Center, PT Sokonindo Automobile, Permata Islam di GIIAS 2018.

Artinya, konsumen DFSK akan merasakan keuntungan lebih, selain mendapatkan garansi 7 tahun atau 150.000 km di Indonesia.

“Selain itu kita juga punya lucky dip untuk pemesanan di GIIAS 2018 dengan hadiah iPhone X. Selain itu kami juga memberikan tes drive experience mulai 1 Agustus-1 November 2018, dan untuk berkesempatan tes drive dan berkesempatan untuk mendapatkan Glory 580,” kata lelaki yang disapa Artha.

Artha juga mengatakan, test drive untuk konsumen ini berlaku untuk semua cabang DFSK di seluruh Indonesia.

“Test drive ini kita tujukan kepada cutomer, agar bisa merasakan langsung produk kita dan mendapatkan keuntungan dari tes drive itu. Jadi tidak hanya di GIIAS 2018 saja, tapi bisa di semua network kita di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Di GIIAS 2018

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, DFSK coba memperkenalkan “Super Experience Activity” bertajuk “BY DREAMS TO GLORY” di Indonesia.
Dengan mengusung tema ini DFSK coba memiliki pemahaman mendalam akan tren perkembangan industri otomotif serta pandangan unik mengenai arah perkembangan kendaraan bermotor di masa depan.

“Sebagai negara dengan tingkat ekonomi terbesar di kawasan Asia Tenggara, Indonesia, dengan peningkatan kualitas hidup masyarakatnya yang terus berkesinambungan, memiliki potensi yang begitu besar dalam pasar otomotif dikarenakan tingkat konsumsi mobil dan permintaan layanan mereknya yang beragam,” ujar Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

DFSK juga coba lebih memperkenalkan CITY SUV dengan 7 kursi, Glory 580 tak hanya memiliki desain bertaraf internasional, ruang yang luas dan praktis dengan tujuh kursi atau kapasitas penumpang yang besar, namun juga sebagai pelopor garansi super selama 7 tahun/150.000 km di Indonesia.

“Kami menyadari pewujudan mimpi membutuhkan sebuah pandangan yang realistis. Selain itu, mengejar mimpi merupakan suatu perjalanan yang terus dilakukan tanpa henti secara jangka panjang. Di GIIAS International Auto Show, Kami mengangkat “BY DREAMS TO GLORY” sebagai konotasi spiritualnya, merilis rangkaian rencana pasar serta meluncurkan sebuah “Super Experience Activity” yang berfokus pada pengalaman konsumen,” ungkap Franz Wang.

Dalam aspek pembangunan jaringan, DFSK telah membentuk dan meningkatkan jaringan dealer yang ada di Indonesia. Saat ini, jaringan tersebut telah diperluas ke lebih banyak daerah seperti Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. Jumlah jaringan yang direncanakan akan mencapai 50 dalam tiga bulan ke depan. Dengan semakin banyaknya dealer yang bergabung dengan platform ini, maka jaringan layanan pemasaran DFSK juga mampu mencakup seluruh wilayah Indonesia serta menjadi dukungan penting bagi DFSK agar dapat memberikan layanan berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia. (DETIK)

Check Also

KPK Panggil Ketum PPP Romahurmuziy Kasus Dana Perimbangan

JAKARTA – Penyidik pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)hari ini memanggil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *