globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Gilaa.. Tinggal Serumah, Paman Nekat Cabuli Ponakannya Sendiri

CITEUREUP – Kasus kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di Kabupaten Bogor, yang notabene baru satu tahun mendapat penghargaan sebagai kabupaten layak anak. Kali ini, pencabulan tersebut menimpa AS (16) salah seorang warga Desa Tajur, Kecamatan Citeureup.

Mirisnya, pencabulan tersebut dilakukan oleh pamannya sendiri, yang selama ini tinggal satu atap dengan keluarganya, yakni di rumah nenek korban.

Ibunda AS, Ani mengisahkan, pencabulan tersebut terjadi pada tanggal 7 Agustus 2018 sekira pukul 03:00 WIB dini hari. Kelakuan bejat adik iparnya itu terbongkar saat buah hatinya bercerita padanya, dan sang nenek.

“Sebelum dicabuli, anak saya dipaksa untuk minum minuman keras (miras),” katanya dengan nada kesal bercampur sedih, (23/8).

Ia menjelaskan, setelah miras itu ditenggak habis oleh AS dengan terpaksa, pelaku yang diketahui bernama Mulyadi (24) memaksa AS untuk menuruti nafsu bejatnya. Karena dibawah pengaruh alkohol, AS pun tak bisa melawan tersangka yang menggaulinya.

“Saat bangun pagi anak saya mengeluh sakit pada alat vitalnya, dan kemudian bercerita pada saya, serta neneknya,” jelasnya.

Terpisah, Ujang salah seorang saudara korban mengungkapkan, berdasarkan cerita dari pelaku yang sampaikan padanya, awalnya pelaku berpesta miras bersama kawan-kawannya di Cibinong. Setelah puas, pelaku pulang ke rumah dengan membawa sisa miras tersebut.

“Sesampainya di rumah, pelaku mengajak korban untuk minum, dan mereka berdua menghabiskan miras tersebut,” ungkapnya.

Setelah minuman habis, sambungnya, korban masuk ke kamar, dan tak lama kemudian pelaku pun ikut masuk ke kamar tersebut. Di kamar, korban dan pelaku tidur berdampingan, kemudian terjadilah perbuatan terlarang itu.

“Kalau dari keterangan pelaku tidak ada unsur paksaan, tetapi didasari suka sama suka,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Citeureup Kompol Darwan membenarkan, adanya laporan kasus pencabulan yang terjadi di Desa Tajur, Kecamatan Citeureup.

“Kasusnya saat ini sudah diserahkan ke PPA Polres Bogor,” singkatnya.

 

Wartawan : Daus

Check Also

Panitia Pilkades Urug Tetapkan Dua Calon Kandidat Kades

SUKAJAYA – Panitia Pilkades Urug, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor menggelar penetapan nama bakal calon menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *