globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Hasil Penjualan 3 Merek Truk di GIIAS 2018

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan niaga Mitsubishi, mencatat hasil positif di pameran otomotif GIIAS 2018. Pada pameran berlangsung selama 11 hari di ICE BSD, Tangerang, PT KTB mampu menjual 775 unit kendaraan.

“Mitsubishi Fuso menutup GIIAS 2018 dengan penjualan 775 unit, prestasi tersebut melengkapi prestasi sebelumnya sebagai the best commercial booth & kendaraan komersial favorit pilihan konsumen,” kata Kepala Departemen Promosi PT KTB, Sudaryanto dalam keterangan resmi, Kamis (16/8).

Dari ratusan unit yang terjual, tercatat sebagai model paling mendominasi adalah Colt Diesel sebanyak 587 unit dan Fuso 188 unit.

“Kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang telah mempercayakan produk kami untuk menunjang bisnis di Indonesia,” jelas Sudaryanto.

Di GIIAS 2018, PT KTB meluncurkan dua produk baru, yaitu Fighter dan Colt Diesel. Kedua model itu diyakini bisa mendongkrak pangsa pasar Mitsubishi Fuso menjadi 50 persen. Target tersebut diprediksi akan tercapai pada 2021.

“Target 50 persen tentu tidak tahun depan. Kami ingin target tersebut tercapai dalam tiga tahun ke depan dan itu absolute leader,” jelas Direktur Penjualan dan Pemasaran PT KTB, Duljatmono.

Sementara itu, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia berhasil menorehkan 190 unit Surat Pemesanan Kendaraan di GIIAS 2018.

Hasil ini diakui mengalami pertumbuhan sebesar 126 persen dibanding tahun lalu. Dengan persentase pertumbuhan 30 persen di segmen pikap dan 300 persen di segmen truk.

Tata LPT 713 dan Tata Prima 2528 memimpin jumlah angka pemesanan lebih dari 80 unit. Sementara Tata Super Ace memimpin jumlah pesanan di segmen pikap. Tingginya permintaan truk itu menunjukkan ada peningkatan dalam bisnis komoditas dan meningkatnya proyek konstruksi di Tanah Air.

Isuzu Indonesia juga meraih penjualan positif. Di GIIAS tahun ini, Isuzu mencatat SPK sebanyak 401 unit untuk kendaraan komersial dan 50 unit kendaraan penumpang. Tercatat penjualannya meningkat dari GIIAS tahun lalu. (CNN)

Check Also

Untuk Warga, Pemdes Susukan Ngecor Jalan

BOJONGGEDE – Menyalurkan program pemerintah untuk masyarakat, pemerintahan Desa Susukan lakukan pengecoran jalan sepanjang 706 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *