globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ikut Pecahkan Rekor Muri, 200 Napi Goyang Poco Poco

CIBINONG – Ratusan narapidana di Lembaga Permasyaratan (Lapas) Cibinong Kelas II A melaksankan senam poco-poco dalam rangka pemecahan rekor dunia dari kementrian Pemuda Olah raga yang turut serta dilakukan serentak di 514 lapas di seluruh Indonesia.

Kepala Lapas Pondok Rajeg Kelas II A Cibinong Agung Gde Krisna mengatakan, pemecahan rekor dunia senam poco poco secara serentak dilakukan diseluruh Indonesia.

“200 Napi dari kita ikut menjadi bagian dari pukul 06:00 Wib,” ujarnya kepada publikbogor, (5/8).

Kurang lebih ada 100 ribu peserta yang turut serta memecahkan rekor muri dunia dan menyambut pesta olah raga Asian Games 2018.

“kita turut bahagia karena napi diikutsertakan dalam event besar dan ini bukti pengabdian napi kepada Negara dan masyarakatk, ” katanya

Agung sapaan akrabnya, dengan menggunakan teknologi _id zoom_, yang terpusat di Lapas Narkotika Jakarta, peserta dari 504 Lapas/Rutan saling terhubung dan termonitor secara langsung.

“peserta (narapidana) sangat menikmati senam poco poco karena sudah hafal geraknnya dan semua ceria,” tuntasnya

Dalam kesempatan tersebut, Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan kepada Dirjen PAS dan warga binaan. Senam poco-poco oleh napi itu memecahkan rekor MURI dengan peserta terbanyak di dalam lapas.

Wartawan : Mul

Check Also

18 Daftar Kepala Daerah Yang Terjaring OTT KPK 2018

Kepala daerah dan korupsi seolah sudah gak bisa dipisahkan. Walaupun gak semua kepala daerah berbuat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *