globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Jelang HUT RI, Lapas Cibinong Gelar Doa Bersama

CIBINONG –  Jelang Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 , Lapas Pondok Rajeg Kelas II A Cibinong bersama ratusan warga binaan pemasyarakatan (WBP) menggelar tasyakuran  di Masjid At – Taubah pagi tadi.

Kepala Lapas Pondok Rajeg Kelas II A Cibinong Agung Gde Krisna mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mensyukuri nikmat Tuhan atas kemerdekaan Republik Indonesia yang sudah dirasakan masyarakat hingga saat ini.

“semua WBP dan beberapa petugas di lapas ikut dalam acara syukuran kali ini,” ujar Agung kepada Publikbogor, (10/8)

Tidak hanya acara syukuran kata Agung, aacara doa bersama mendoakan korban bencana gempa di Indonesia, seperti Lombok dan NTB,

“mudah mudahan yang terkena musibah bisa diberikan ketabahan dan kesabaran,” katanya

Agung sapaan akrabnya, pelaksanaan acara tersebut bukan hanya di lapas Cibinong saja, melainkan dilaksanakan secara serentak di ikuti semua lapas se Indonesia,

“ini adalah salah satu bentuk program pembinaan kepribadian rohani bagi WBP, sekaligus mendukung program nasional, dimana kami juga turut ambil bagian dalam upaya mewujudkan kesuksesan bangsa Indonesia melalui Doa Bersama Untuk Indonesia, ” terangnya

Terpisah, Dirjen Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami menabambahkan, semua pekerjaan bisa diselesaikan dengan baik, dan semua pasti ada keterkaitan oleh sang Pencipta.

“mari kita berdoa semoga harapan bangsa Indonesia bisa diijbah oleh Allah SWT,” pintanya.

Informasi yang dihimpun publikbogor, acara doa bersama dalam rangka HUT RI dan doa untuk bencana dilakukan secara serentak se-Indonesia, dengan menggunakan media aplikasi _id zoom_, yang disiarkan langsung di kantor pusat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, dengan penceramah Ustad Arifin Ilham.

Dalam doa tersebut juga saling mendoakan agar semua hajat dan memohon kelancaran pelaksanaan tugas-tugas Pemasyarakatan, kesuksesan penyelenggaraan Asian Games 2018.

Wartawan : Mul

 

Check Also

KPK Panggil Ketum PPP Romahurmuziy Kasus Dana Perimbangan

JAKARTA – Penyidik pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)hari ini memanggil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *