globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Jelang Pemilu, Kapolsek Ajak Ulama Jaga Kerukunan

NANGGUNG – Jajaran Kepolisian Sektor Nanggung yang dipimpin Ka­polsek Nanggung, AKP Asep Saepudin, menghadiri pengajian rutin bulanan MUI kecamatan di halaman kantor desa, Kampung Cihiris, RT 01/01, Desa Cisarua, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

Asep pun berterima kasih kepada seluruh komponen masyarakat atas terselenggaranya Pemilihan Bupati yang kondusif bulan lalu. Situasi ini harus dipertahankan hingga Pilpres dan Pileg 2019.

“Kami harap masyarakat selalu waspada terhadap pihak yang ingin memecah belah umat, terutama jelang Pilpres dan Pileg 2019. Untuk itu, kami dari kepolisian mengajak seluruh kom­ponen masyarakat bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan di lingkungan kita, khususnya di Keca­matan Nanggung,” tegasnya.

Tanpa peran serta seluruh elemen ma­syarakat, sambung kapolsek, niscaya tak akan pernah terwujud keamanan di lingkungan masyarakat. Oleh sebab itu, pihak kepolisian selalu menjaga netra­litas demi menciptakan stabilitas kea­manan dan ketertiban di masyarakat.

“Polisi akan terus berupaya mendekatkan diri dengan ulama dan masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Nanggung,” pungkasnya. (METROPOLITAN)

 

Check Also

KPK Panggil Ketum PPP Romahurmuziy Kasus Dana Perimbangan

JAKARTA – Penyidik pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)hari ini memanggil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *