globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Karang Taruna dan Kades Gelar Turnamen Ciburuy Cup U-13

CIBURUY – Dalam rangka men­cari bakat sepak bola, Karang Taruna Gelora Muda bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Ciburuy menggelar turnamen Ciburuy Cup U13,yang laks­anakan di Lapangan Kampung Mua­ra, RT03/04. Ketua Panitia Ciburuy Cup Aguh Nurdiana mengatakan, turnamen kali ini merupakan yang pertama digelar. Tak kurang dari 12 kesebelasan ikut serta yang dibagi menjadi dua grup.

”Dengan di adakannya turnamen sepakbola usia 13 , kami mencari bi­bit pesepakbola yang unggul. Maka nanti kami akan memantau para pe­main yang berbakat dalam mengolah si kulit bundar. Sehingga di masa mendatang ada anak dari Desa Ciburuy ini menjadi pemain profesional,” be­ber dia.

Sementara itu Kepala Desa Ciburuy Iwan Sopian Zaqqi mengaku, turnamen sepakbola ini sebagai ben­tuk menghidupkan kembali olahraga favorit masyarakat.

Tak hanya it, Iwan juga mengaku, nantinya turnamen ini menjadi agen­da rutin tahunan yang digelar dalam rangka menyambut HUT RI. ”Kami ingin, Pemdes Ciburuy tidak hanya sukses dalam pembangunan infra­struktur saja, namun juga sukses di bidang olahraga. Kami ingin meno­rehkan prestasi dengan melahirkan pemuda-pemuda berbakat di bidang olahraga,” imbuhnya.

Dirinya berharap, selama pertan­dingan, masyarakat dari supporter masing-masing kesebelasan bisa menjaga ketertiban. (METROPOLITAN)

 

Check Also

18 Daftar Kepala Daerah Yang Terjaring OTT KPK 2018

Kepala daerah dan korupsi seolah sudah gak bisa dipisahkan. Walaupun gak semua kepala daerah berbuat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *