globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Mempererat Silaturahmi Keluarga Perempuan NU Kota Bogor Gelar Pertemuan

BOGOR – Guna mempererat tali silaturahmi antara anggota NU, supaia tetap terjalin silaturahmi yang baik, Keluarga Perempuan Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bogor menggelar acara silaturahmi di kediaman mantan pengurus Cabang Fatayat Kota Bogor Wiwi Adawiyah.

Acara yang digelar tadinya dikhususkan bagi pengurus NU saja, nampaknya dihadiri pula dari keluarga NU non structural yang biasa di sebut NU Kultural dan ketua Pemberdayaan Perempuan Remaja (KPPR) ikut menghadiri dalam Pertemuan tersebut.

Ketua Fatayat Cabang Kota Bogor sahabati Dede Siti Amanah mengungkapkan, diadakannya silaturahmi ini guna menjaga semua kekompakan dan tali persaudaraan keluarga NU Kota Bogor.

“Alhamdulillah acara kemarin, dihadiri keluarga NU baik structural maupun non structural,” katanya, (27/08).

Dede Siti sapaan akrabnya menambahkan, selain silaturahmi pertemuan tersebut, juga di isi berbagai acara baik diskusi, mensolialisasikan program kegiatan rutin sampai arisan.

“Focus utama kami adalah kegiatan keagamaan dan sosial karena kita bergerak di organisasi keagamaan dan di dalam agama juga harus pandai bersoialisasi ”. Imbuhnya

Ia menambahkan, silaturahmi yang selalu di adakan keliling atau berpindah-pindah tempat bukan tanpa alasan, untuk lebih tau kediaman keluarga ibu – ibu NU lainya dan belum memiliki sekertariat yang menjadi alasan.

“Di karnakan belum mempunyai sekertariat,  kalo kumpul silaturahmi memang keliling untuk lebih tau juga rumah/kediaman keluarga kami ( Keluarga Perempuan NU ),” tukasnya.

Wartawan : Die

Check Also

Panwaslu Kota Bogor Panggil Lurah Babakan

BOGOR – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Bogor akan segera melakukan pemanggilan terhadap HE Lurah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *