globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pemdes Parung Meriahkan HUT Ke-73 RI

PARUNG – Pemerintah Desa (Pemdes) Parung, Kecamatan Parung, menggelar upacara HUT ke-73 RI di lapangan pool bus. Kepala Desa (Kades) Parung yang bertindak sebagai inspektur upacara, Nur Widia, mengatakan, meskipun upacara bendera di­mulai tepat pukul 08:00 WIB, peserta sudah berkumpul di lapangan sejak pukul 07:00 WIB.

Warga yang mengikuti upa­cara sebelumnya melakukan karnaval. Dengan berbagai kos­tum yang menarik, permainan yang dibawakan juga sangat unik. Diiringi rampak beduk, warga makin semangat melangkah ke lapangan untuk mengikuti upa­cara.

“Peserta upacara terdiri dari pemerintah desa, BPD, LPMD, para ketua RT dan RW, kader PKK, PNS guru, siswa-siswi (SD, SMP, SMA) serta ma­syarakat se-Desa Parung,” te­rangnya, kemarin(19/8).

Menurut dia, upacara ini ber­langsung khidmat. Diawali dengan pengibaran bendera merah putih oleh Pasukan Peng­ibar Bendera (Paskibra) lalu diiringi tabuhan drum band dari pasukan drum band SMP Islam Parung.

“Upacara dila­njutkan dengan amanat inspek­tur upacara dan diakhiri pem­bacaan doa. Seluruh rangkaian acara pun selesai,” bebernya.

Nur Widia menyampaikan ba­hwa perayaan HUT ke-73 RI ini memiliki arti penting bagi bang­sa Indonesia sebagai rasa cinta terhadap Negara Kesatuan Re­publik Indonesia (NKRI).

”Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Saya juga berterima kasih kepada semua unsur yang telah menggelar dan meny­ukseskan kegiatan ini,” tukasnya. (METROPOLITAN)

 

Check Also

Panitia Pilkades Urug Tetapkan Dua Calon Kandidat Kades

SUKAJAYA – Panitia Pilkades Urug, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor menggelar penetapan nama bakal calon menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *