globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pesan Kurniawan Dwi Yulianto untuk Timnas U-16

JAKARTA – Mantan striker timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, mengomentari penampilan timnas U-16 di Piala AFF U-16 2018. Kurniawan juga punya pesan untuk Bagus Kahfi dan kawan-kawan.

Timnas Indonesia U-16 meraih hasil sempurna dalam tiga pertandingan Piala AFF U-16 2018. Tim berjuluk Garuda Asia itu menghantam Filipina 8-0, mengalahkan Myanmar 2-1, kemudian menekuk Vietnam 4-2.

Berkat tiga kemenangan itu, Indonesia kini menguasai puncak klasemen Grup A dengan sembilan poin, unggul tiga poin atas Myanmar dan Vietnam yang berada di urutan kedua dan ketiga.

Kurniawan menilai timnas U-16 memiliki permainan yang sangat bagus dari kaki ke kaki. Ia menyebut mereka sebagai aset timnas di masa depan.

“Permainan mereka sangat menjanjikan, banyak pemain bagus. Kelas mainnya. Mereka adalah calon-calon pemain timnas di masa depan,” ujar Kurniawan.

Timnas U-16 akan menghadapi Timor Leste di laga keempat, Sabtu (4/8/2018). Kurniawan menyebut timnas U-16 harus tetap tampil maksimal. Fokus dan kerja keras bisa menjadi kunci kemenangan.

“Ya mereka tak boleh cepat puas, harus fokus, fight. Anggap semua adalah pertandingan final. Tidak boleh anggap remeh Timor Leste. Mereka pasti memiliki kekuatan yang harus diwaspadai jadi pemain harus keep fokus, konsentrasi,” katanya.

Kurniawan pun optimistis timnas U-16 bisa menjadi juara. Dia menyakini pelatih Fakhri Husaini akan terus melakukan evaluasi dan perbaikan di setiap pertandingan.(DETIK)

Check Also

19 Ribu SIM dan 16 Ribu STNK Disita Polda Metro Jaya

PUBLIK BOGOR – Penerapan perluasan aturan ganjil genap (gage) telah berjalan selama 66 hari, atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *