globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Reza Rahadian: Tak Harus Masuk Politik untuk Berkontribusi

JAKARTA — Di tengah maraknya selebriti yang terjun ke dunia politik, Reza Rahadian masih setia di dunia seni. Reza mengaku belum tertarik ikut ‘nyaleg.’ Menurutnya, sejauh ini ia sudah bisa berkontribusi dengan nyata tanpa harus berpolitik.

“Saya punya kegiatan yang banyak, saya jadi duta untuk beberapa kegiatan tanpa harus masuk ke politik, dan punya aplikasi yang nyata di masyarakat,” kata aktor 31 tahun itu usai jumpa pers proyek film terbarunya My Stupid Boss 2 di Jakarta Selatan, Selasa (31/7).

Reza mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi model majalah pada 2004. Sinetron pertamanya adalah Culunnya Pacarku yang ditayangkan oleh Rapi Films pada 2005.

Selama itu, ia telah didapuk menjadi Duta Hak Asasi Manusia, Duta Peduli Yayasan Penguatan Partisipasi, Inisiatif, dan Kemitraan Masyarakat Indonesia (YAPPIKA) Action Aid atau Duta Peduli Sekolah Rusak, serta Duta Air Bersih untuk United Nations Development Programme (UNDP).

“Jadi buat saya enggak harus masuk ke politik buat membenahi masyarakat atau berkontribusi buat masyarakat. Kita-kita juga bisa kok, tapi mungkin skalanya tidak terlalu besar,” ujarnya lebih lanjut.

Menurutnya, itu bentuk lain dari kontribusi yang diberikan kepada masyarakat. Bedanya dengan politik, ia cuma tak bisa mengurusi masalah regulasi, seperti membuat atau merevisi undang-undang.

Meski saat ini tak tertarik, Reza tidak menutup kemungkinan bila kelak keinginan untuk terjun ke dunia politik muncul.

“Sampai sekarang sih belum [tertarik], kenyataannya begitu. Tapi saya enggak tahu ya kalau nanti saya tahu-tahu tertarik di usia saya yang lebih dewasa lagi, lebih matang lagi tiba-tiba saya tertarik, punya panggilan, saya enggak tahu,” katanya. (CNN)

Check Also

19 Ribu SIM dan 16 Ribu STNK Disita Polda Metro Jaya

PUBLIK BOGOR – Penerapan perluasan aturan ganjil genap (gage) telah berjalan selama 66 hari, atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *