globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Sanchez: Lawan Leicester Akan Selalu Jadi Laga yang Sulit

PUBLIKBOGOR – Manchester United akan melawan Leicester City di pertandingan pertama Premier League 2018/2019. Alexis Sanchez menilai bahwa The Foxes selalu sulit ditaklukkan.

Pertandingan The Red Devils melawan Leicester akan dihelat di Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) dinihari WIB. MU sedang dalam kondisi kurang oke saat pramusim.

Beberapa pemain kunci MU mengalami cedera. Nemanja Matic, Marcos Rojo, Antono Valencia, hingga Ander Herrera merupakan beberapa contohnya.

Sanchez pun menilai pertandingan melawan Leicester selalu berjalan sulit. Dalam tiga pertandingan terkahir melawan Si Rubah, Sanchez gagal mencetak gol. Saat itu, dia masih berseragam Arsenal. Hasil dari tiga laga itu sekali selesai imbang dan dua menuai kemenangan.

Sementara itu, MU mempunyai rekor yang cukup oke saat melawan Leicester. Dalam enam pertandingan terakhir, hasilnya dua kali imbang dan empat kali menang.

Di laga terakhir, MU vs Leicester selesai imbang. Dalam laga boxing day di King Power Stadium, sepasang gol Juan Mata dibalas oleh Jamie Vardy dan Harry Maguire. Oleh karena itu, Sanchez mengungkapkan kewaspadaanya.

“Akan selalu menjadi laga yang sulit menghadapi Leicester. Tapi, tiap laga itu berat di Premier League. Kami hanya bisa berharap mampu memberikan yang terbaik bagi diri sendiri sejak hari pertama,” ujar Sanchez kepada Sky Sports.

“Kami mungkin belum bisa terlalu bergantung pada pilar yang bermain di Piala Dunia. Tapi, semua pemain yang melewati pramusim penuh sudah siap serta punya hasrat besar untuk meneruskannya dan semoga kami bisa menampilkan performa yang baik.”

“Ini adalah laga harus dimenangi, tapi bersama MU Anda diharuskan menang pada tiap laga yang dijalani. Kami harus membuktikan bahwa ini adalah salah satu tim terbesar di dunia yang eksis. Kami punya beberapa pemain berkualitas dan mari berharap kami bisa memperlihatkannya pada laga nanti,” dia menambahkan.(DETIK)

Check Also

19 Ribu SIM dan 16 Ribu STNK Disita Polda Metro Jaya

PUBLIK BOGOR – Penerapan perluasan aturan ganjil genap (gage) telah berjalan selama 66 hari, atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *