globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Sapi Bima Ada di Cileungsi

CILEUNGSI – Penjual hewan kurban mulai ramai membuka lapak di sejumlah titik di Kecamatan Cileungsi jelang Hari Raya Idul Adha. Seperti sejumlah lapak penjual sapi di kawasan Pasar Cileungsi, tepatnya di Jalan Raya Cileungsi, Desa Cileungsikidul.

Harganya pun bervariatif , dari Rp12 juta sampai Rp35 jutaan. Sapi yang dijual adalah jenis sapi Bima. Seorang pemilik lapak, Saleh (67), mengatakan bahwa harga sapi yang dijualnya tergantung dari bobot sapi. Untuk sapi yang memiliki bobot kurang lebih 250 kilogram dijual Rp13 juta dan untuk bobot yang paling berat kurang lebih 550 kilogram dijual Rp35 juta.

”Kalau untuk sapi Bima sendiri jarang yang bobotnya lebih 600 kilogram ke atas sapi Bima ini berasal dari NTB,” ujarnya, kemarin(3/8).

Menurutnya, sapi Bima memiliki keunggulan tersendiri dibanding jenis sapi lainnya.

”Sapi Bima dagingnya lebih padat, lebih bagus, karena untuk pemeliharaannya sendiri natural. Makanannya juga terjamin, hanya rumput. Tidak terkontaminasi bahan lain,” terangnya.

Jika Anda tertarik membeli sapi Bima, langsung saja datang ke lapak miliknya di kawasan Cileungsi. Soal harga, masih bisa berkurang. Tergantung negosiasinya. (METROPOLITAN)

 

Check Also

19 Ribu SIM dan 16 Ribu STNK Disita Polda Metro Jaya

PUBLIK BOGOR – Penerapan perluasan aturan ganjil genap (gage) telah berjalan selama 66 hari, atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *