globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Sudah Fit, Aguero Siap Menebar Teror Lagi

PUBLIKBOGOR – Sergio Aguero tampil sebagai pahlawan kemenangan Manchester City di Community Shield. Performa yang mana membuat Pep Guardiola terkejut.

City mengawali musim dengan mantap usai menjuarai Community Shield yang menandai dibukanya musim 2018/2019 di Inggris. Menghadapi Chelsea di Wembley, Minggu (5/8/2018) malam WIB, City menang dua gol tanpa balas.

Seluruh gol kemenangan City dibuat Aguero di masing-masing babak. Sepasang gol yang membuat Aguero sudah mengoleksi 201 gol selama kariernya bersama The Citizens.

Gol-gol tersebut membuat Guardiola selaku manajer merasa senang sekaligus terkejut. Pasalnya Aguero menjalani sesi pramusim dengan kondisi yang tak benar-benar fit karena sempat absen lama karena operasi lutut Maret lalu.

Operasi itu juga yang membuat performa Aguero tak maksimal di Piala Dunia 2018 meski mencetak dua gol. Tapi, kini Aguero sudah kembali dan siap meneror lini pertahanan lawan.

“Kami sangat terkesan ketika dia kembali. Sergio memang selalu punya sedikit masalah dengan fisiknya. Mungkin dia butuh lebih banyak istirahat untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Tapi dia bermain dengan kondisi yang sangat bagus, fit sekali,” ujar Guardiola di Sky Sports.

“Saya rasa operasi lutut akhir musim lalu sangat membantu. Dia menderita karena masalah itu selama bertahun-tahun dan Ramon Cugat – dokter terbaik di dunia – melakukan operasi yang sempurna dan kini dia terbebas dari cedera itu,” sambungnya.

“Saya rasa ini kabar yang bagus untuk kami musim ini. Dia bikin dua gol, membuat banyak peluang, dia bisa saja mencetak tiga, empat, atau lima gol. Dia dan Gabriel Jesus membuat kami dalam posisi yang bagus,” tutupnya.(DETIK)

Check Also

19 Ribu SIM dan 16 Ribu STNK Disita Polda Metro Jaya

PUBLIK BOGOR – Penerapan perluasan aturan ganjil genap (gage) telah berjalan selama 66 hari, atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *