globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Tak Dibantu Pemkab Bogor, Ratusan Warga Berebut Air Bersih dari Polsek

CIAMPEA – Tidak adanya bantuan air bersih dari Pemerintah Kabupaten Bogor, membuat ratusan warga Desa Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea, berebut air bersih bantuan dari Polsek Ciampea. Pasalnya warga terpaksa antre karena harus terpaksa rela mencari air hingga ke sungai.

“Udah lama kekeringan untuk dapat air bersih susah buat masak. Bantuan dari pemerintah belum ada ini si katanya dari bantuan Polsek,” kata warga setempat Mariah, (28/8).

Serupa dikatakan Enur Kamila, bantuan air bersih baru ini didapat. Itu pun bukan dari truk tangki dari Pemerintah melainkan dari bantuan dari kepolisian sektor Ciampea.

“Baru kali ini, sebelumnya belum ada,” jelasnya.

Kelangkaan air bersih akibat kekeringan pun terjadi di Desa Ciampea, Kanit Reskrim Polsek Ciampea AKP Budi Utama mengatakan, pada hari ini Polsek Ciampea melakukan pendistribusian air bersih kepada warga masyarakat Kecamatan Ciampea yang desanya mengalami kekeringan.

“Untuk hari ini ada dua desa Desa Cihideung Ilir dan Desa Ciampea ini dalam kepedulian sosial Polsek Ciampea membantu masyarakat Ciampea yang membutuh kan air bersih,” ujarnya.

Kegiatanan itu, sambung Budi, akan rutin dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di desa.

“Khusus di wilayah Ciampea yg mulai kekeringan dan membutuhkan air bersih untuk keperluan sehari hari,” paparnya.

Sementara itu, Kasie Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Firdaus enggan berkomentar soal daerah mana yang mengalami kekeringan serta sudah berapa jumlah pasokan air bersih yang didistribusikan.

“Kekantor aja saya lagi dilapangan,” singkatnya.

Wartawan : Agus

Check Also

Dua Buaya Masuk Ke Pemukiman Warga Loji

BOGOR – Warga di pemukiman RT 01/01, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor digegerkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *