globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Tenaga Terbatas Warga Demo

CISEENG -Minimnya pelayanan yang di berikan Puskesmas Pembantu (Pustu) Cibeuteungudik, yang berada di Jalan Raya Cibeuteungudik No.36, Desa Cibeuteungudik, Kecamatan Ciseeng, di demo masyarakat. Hal ini dikarenakan, pihak puskesmas memberikan pelayanan yang dianggap kurang maksimal kepada masyarakat ini sudah berlangsung lama.

Masyarakat tak terima dengan pelayanan yang diberikan karena tidak sesuai denganharapan warga. Salah seorang warga yang ikut aksi demo, Inong memaparkan, selama ini puskesmas di desanya tidak memberikan pelayanan yang baik, bahkan petugas kesehatan yang seharusnya memberikan pelayanan yang baik dan ramah, malah terkesan jutek kepada warga saat berobat.

”Bagaimana kami akan sembuh dari penyakit, kalau pelayanannya masih seperti ini,” kesal Inong, kemarin(20/8).

Senada, Kepala Desa Cibeuteungudik, Bambang Indra Gunawan mengaku sudah sering menerima pengaduan kurang baiknya pelayanan puskesmas. Namun, dirinya selalu meminta agar warga jangan melakukan demo.

“Mungkin demo yang dilakukan hari ini puncak dari kekesalan warga,” bebernya.

Bambang menjelaskan, sudah dua kali melayangkan surat kepada pihak puskesmas untuk duduk bareng dalam untuk mencari solusi keluhan warga, tapi pihak puskesmas tak menanggapi sehingga aksi demo warga terjadi tanpa bisa di cegah.

Menanggapi hal ini, Kepala Puskesmas Wis Wandris mengungkapkan, jajarannya telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga. Menurutnya, dengan jumlah tenaga sembilan PNS dan dua orang honorer, di tambah satu dokter tidak menutup kemungkinan pelayanan tidak maksimal di mata warga.(METROPOLITAN)

 

Check Also

Panitia Pilkades Urug Tetapkan Dua Calon Kandidat Kades

SUKAJAYA – Panitia Pilkades Urug, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor menggelar penetapan nama bakal calon menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *