globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Aan: Atlet IMI Siap Rebut Emas

CIBINONG- Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bogor siap turunkan sejumlah atlet andalannya dalam Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar) di Bumi Tegar Beriman, Oktober mendatang. Ketua Umum IMI Kabupaten Bogor Aan Triana menuturkan, sembilan atlet IMI dipastikan siap tampil dalam empat kategori nomor yang dipertandingkan pada ajang tersebut. Kelas 125 cc perorangan dan beregu, 150 cc perorangan dan beregu, merupakan beberapa nomor yang bakal diikuti pihaknya.

”Sembilan atlet kami akan ikut dalam empat nomor yang dipertandingkan,” tutur Aan.

Disinggung soal target, Aan mengaku siap memberi yang terbaik dan menjadikan Bumi Tegar Beriman juara umum. ”Dari empat nomor, tiga medali emas merupakan target kami di porda nanti,” jelasnya.

Terpisah, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor HM Rusdi AS berharap IMI dapat memberi yang terbaik dan meraih banyak medali guna membuka peluang lebih besar bagi Bumi Tegar Beriman juara umum pada pesta olahraga terbesar di Tanah Legenda. ”Semoga IMI mampu meraih hasil gemilang di porda mendatang. Sebab, hal itu akan mempermudah kita dalam meraih gelar jawara,” pungkasnya.

Wartawan: Mul

 

Check Also

Korlap PKH Disebut Intimidasi Warga

CARINGIN – Pilkades Cinagara, Ke­camatan Caringin, Kabupaten Bogor akan berlangsung pada 28 Oktober. Sejak awal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *