globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Akibat Konsleting Listrik, Si Jago Merah Hanguskan Rumah di Jonggol

JONGGOL – Dimusim kemarau kali ini, banyak musibah kebakaran yang terjadi di Kabupaten Bogor, mulai dari perusahaan hingga rumah masyarakat yang menjadi korban keganasan si jago merah. Kali ini, musibah kebakaran terjadi di Kampung Nyangegeng, RT 02/01, Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol.

Kepala Desa (Kades) Singajaya Neneng Ahmad Fauzi mengatakan, kebakaran tersebut menghanguskan rumah milik Hadi (54) yang terjadi sekira pukul 16:45 WIB.

“Kebakaran tersebut diduga terjadi karena konsleting listrik, kemudian menyambar gas yang bocor,” katanya kepada Publik Bogor, (12/9).

Beruntung, sambungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Masyrakat pun langsung bergegas untuk memadamkan api yang sedang berkobar membakar rumah tersebut.

“Alhamdulillah semua warga bahu-membahu untuk memadamkan api itu,” jelasnya.

Dirinya menerangkan, mobil pemadam kebakaran (damkar) baru tiba di lokasi setelah api berhasil dipadamkan oleh masyarakat.

“Saya berharap ada mobil damkar di Jonggol, sehingga jika terjadi kebakaran mobil damkar bisa cepat memadamkan api,” harapnya.

Orang nomor satu di Desa Singajaya ini pun menghimbau, agar semua masyarakat berhati-hati, dan selalu waspada, sehingga musibah kebakaran dapat diminimalisir.

“Mulai dari kompor, hingga masalah listrik di rumah harus diperhatikan untuk menghindari kejadian serupa,” himbaunya.

Pantauan dilokasi, selain rumah tinggal yang ludes terbakar, terlihat satu unit mobil pun ikut menjadi korban keganasan si jago merah.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan Kapolsek Jonggol masih belum memberikan keterangannya mengenai kebakaran tersebut.

Wartawan : Daus

Check Also

Panitia Pilkades Urug Tetapkan Dua Calon Kandidat Kades

SUKAJAYA – Panitia Pilkades Urug, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor menggelar penetapan nama bakal calon menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *