globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Bima Segera Siapkan Pengganti Dirut PD PPJ

PUBLIKBOGOR – Usai ditetapkannya status tersangka kepada Dirum PD PPJ Deni Harumantaka, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengaku sudah menyiapkan beberapa nama untuk menjadi pelaksana tugas (plt) dirum pada perusahaan pelat merah tersebut. Bima sudah mengantongi nama-nama yang direkomendasikan Badan Pengawas (Banwas) PD PPJ untuk segera mengisi kursi yang ditinggalkan Deni Harumantaka.

Meski begitu, suami Yane Ardian itu enggan menjelaskan lebih lanjut soal siapa saja nama yang tengah disiapkan. Ada tiga sampai lima nama kandidat yang sedang dipersiapkan. “Tentu segera akan saya tunjuk plt, karena roda organisasi harus tetap berjalan. Sudah ada (nama-nama, red). Ada beberapa orang lah yang dimasukkan dari bahan masukan dari badan pengawas PD Pasar untuk merekomendasikan orang yang bisa menggantikan posisi dirum. Ya nanti lah saya akan putuskan,” ucapnya.

Bima mengaku secepatnya bakal melakukan koordinasi dengan bagian hukum untuk merumuskan langkah-langkah selanjutnya yang bisa ditempuh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terkait penahanan salah satu direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) besutan Andri Latif itu. “Jadi apakah kami akan mengajukan surat penangguhan penahanan, saya akan mengkaji dengan bagian hukum,” tutupnya.

Sumber : Metropolitan

Check Also

8 Orang Tersambar Petir, 1 Orang Tidak Selamat

BOGOR – Hujan yang mengguyur Kota Bogor kemarin Sabtu (17/11/2018) sebabkan Enam orang dari delapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *