globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Camat Sukajaya Lantik 10 BPD di Dua Desa

SUKAJAYA – Sebanyak 10 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) masa bakti 2018-2024 dari dua desa yakni Desa urug dan Desa Jaya raharja, Kecamatan Sukajaya, resmi dilantik pada pagi tadi oleh Camat Sukajaya Zainandi.

Zainandi mengungkapkan, kepengurusan BPD itu dipilih oleh masyarakat, sesuai dengan musyawarah dan mufakat yang digelar di desa.

“Saya berharap pengurus dan anggota BPD yang sudah dilantik mampu bertugas dengan baik dalam menghimpun dan menyalurkan aspirasi masyarakat demi kemajuan desanya,” katanya kepada Publik Bogor, Selasa (4/9/18).

Selain itu,  Zainandi menambahkan, BPD merupakan wujud kepercayaan masyarakat sebagai unsur penyelenggaraan pemerintahan desa yang berperan menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat sekaligus mengawasi pelaksanaan peraturan desa.

“Peran ini penting untuk meningkatkan pembangunan desa dan pemantapan pelaksanaan kinerja pemerintah desa yang diharapkan mampu menjebatani keingininan masyarakat,” kata dia.

Menurutnya, BPD merupakan mitra pemerintah desa yang dituntut senantiasa menjaga hubungan harmonis antara BPD dengan pemerintah desa demi kepentingan masyarakat.

“Keberhasilan BPD diukur bagaimana BPD bersama pemerintahan desa mampu berbuat dan bertindak untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan desa, jadi keharmonisan antar lembaga ini perlu terus ditingkatkan,” katanya.

Pantauan dilokasai, pelantikan 10 anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) juga dihadiri oleh Muspika Sukajaya,  MUI dan Kepala Desa Urug serta Desa Jayaraharja.

Wartawan : Agus

Check Also

Ada Apa Dengan Pevita dan Ariel ?

PUBLIK BOGOR – Rumor soal kedekatan Pevita dan Ariel hingga saat ini masih terus menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *