globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Emas ke 31 Dipersembahkan Cabor Sepak Takraw

PUBLIK BOGOR – Tuan rumah Indonesia kembali mendapatkan medali emas. Sejarah tercipta di cabor sepak takraw saat Indonesia meraih medali emas pertama di Asian Games.

Asian Games 2018 akan segera berakhir, namun kontingen tuan rumah Indonesia masih mampu menambah perolehan medali emas pada Sabtu (01/09). Medali emas berhasil didapatkan dari cabor sepak takraw.

Bertanding di final nomor Men’s Quadrant, Indonesia berhadapan dengan Jepang. Indonesia sebenarnya tertinggal 0-1 di set pertama. Namun Saiful Rijal dkk berhasil bangkit dan menang 21-14 di set kedua untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Di set penentuan, Indonesia sempat unggul 3-0 sebelum Jepang menyamai perolehan poin menjadi 3-3. Tapi semangat Husni Uba dan para koleganya yang didukung ribuan penonton membuat Indonesia memimpin hingga 12-5.

Jepang sempat membuat penonton deg-degan saat mengejar ke poin 20-16. Namun akhirnya Indonesia berhasil mengunci kemenangan sekaligus medali emas saat skor 21-16.

Kemenangan 2-1 atas Jepang membuat Indonesia meraih medali emas ke-31 di Asian Games 2018. Sekaligus emas pertama dari cabor sepak takraw dalam sejarah Indonesia di Asian Games.

Sumber : Indosport

Check Also

Panitia Pilkades Urug Tetapkan Dua Calon Kandidat Kades

SUKAJAYA – Panitia Pilkades Urug, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor menggelar penetapan nama bakal calon menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *