globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Film Berjudul ‘A Man Called Ahok’ Akan Diangkat Ke Layar Lebar

PUBLIK BOGOR – Kisah hidup Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal diangkat ke layar lebar. Staf Ahok ‘membocorkan’ sekilas tentang film berjudul ‘A Man Called Ahok’ itu.

“Setahu saya produksinya dari pas bapak sudah di penjara, cuma disusunnya sudah setelah bapak kalah pilkada,” ujar salah satu staf Ahok, Ima Mahdiah, Rabu (5/9/2019).

Ima menjelaskan kisah yang bakal diangkat ke layar lebar itu mengenai masa kecil Ahok di Bangka Belitung. Dia mengungkapkan film itu akan banyak mengulas soal pola pengasuhan ayah Ahok, Indra Tjahaja Purnama.

“Yang diangkat itu dari (cerita) Pak Ahok dari kecil, jadi bagaimana bapaknya (Indra) mendidik Pak Ahok jadi kelihatan dari bapak (Ahok) zaman dulu karakternya dibentuk. Film ini bagus untuk parenting,” urainya.

Lewat film itu diharapkan masyarakat mengetahui karakter Ahok yang tegas dan ringan tangan telah dibentuk oleh kedua orang tuanya sejak kecil.

“Orang-orang ini perlu tahu Ahoknya saat ini Ahok karakternya dibentuk sejak kecil, di mana sampai sekarang membantu orang, ini sudah didikan almarhum papanya,” jelasnya.

Dia menambahkan sejumlah artis nasional terlibat dalam produksi film tersebut. Di antaranya Daniel Mananta yang akan memerankan Ahok, Donny Damara yang akan memerankan tokoh antagonis hingga Donny Sumargo yang akan memerankan ayah Ahok saat muda.

Sebelumnya diberitakan, kabar kisah Ahok diangkat ke layar lebar diumumkan oleh tim Ahok lewat Instagram @basukibtp, Rabu (5/9/2018). Film itu diangkat dari buku yang ditulis oleh Rudi Valinka dan disutradarai oleh Putrama Tuta.

“Terima kasih kepada cast dan crew yang telah bekerja keras membuat film A MAN CALLED AHOK. Sebuah film tentang hubungan seorang anak dan ayah dalam mewujudkan mimpi dan visi,” demikian keterangan dari Ahok.

Sumber : Detik

Check Also

Bima Arya dan Habib Salim Segaf melayat ke Alm. Ustaz Arifin Ilham

BABAKANMADANG – Wali Kota Bogor Bima Arya dan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *