globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Jadi Cabor Hadang, Dina Salut Sama Fatayat NU

BOGOR – Menjadi publik figur di dunia pertelevisian, artis cantik Dina Lorenza kini aktif di dunia organisasi keperempuanan salah satunya di Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI).

Menjadi tamu peserta dalam acara pekan olah raga (POP) Fatayat NU, artis cantik tersebut secara kebetulan menjadi pemain di cabang Olah Raga (Cabor) Hadang.

Menurutnya, Fatayat NU kini berhasil membuat gerakan perempuanan yang aktif dan bermanfaat, terlebih pekan olah raga perempuan yang digagas oleh Fatayat dan telah terselanggara di beberapa wilayah dan dapat membuat kemajuan.

“Ini acara yang kreatif dan keren, sekarang perempuan memang perlu terus diajak berpartisipasi aktif dalam bidang olahraga agar tidak identik bahwa olahraga itu kebanyakan untuk lelaki saja,” ujarnya, (28/9).

Dina sapaan akrabnya, merasa appreciate dengan acara tersebut, pasalnya ia baru merasakan pertama kali bisa memainkan, walaupun sebelum bertanding sempat diajarkan cara bermainnya.

“Ini baru olah raga pertama yang saya ikuti, dan Fatayat NU telah berhasil mensosialisasikan olah raga di kalangan perempuan, dan saya berharap acara ini sering dilakukan biar perlu setahun sekali,” harapnya

Artis 43 tahun ini mengaku, merasa senang bisa terlibat di acara POP. Belum banyak organisasi perempuan apalagi yang berbasis agama bisa menyelenggarakan pertandingan olahraga.

Disinggung soal kekuatan timnya, dia mengaku optimis bisa melaju ke babak final pada November nanti. Meski sempat cidera, Dina masih bertahan di lapangan untuk dapat mendukung agar timnya lolos di babak kualifikasi.

“Nanti kalau POP ada lagi, cabornya ditambah lagi. Misal basket, panahan atau apa yang lain” tukasnya.

Wartawan : Mul

Check Also

Google Luncurkan Ponsel Harga Rp 99 Ribu, Dipasarkan di Alfamart

PUBLIK BOGOR – Vice President of Engineering Google Assistant, Scott Huffman mengatakan akan mengeluarkan ponsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *