globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Kemenpora Apresiasi Pekan Olahraga Perempuan

BABAKANMADANG – Usai menggelar pekan olah raga perempuan di Wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah, Fatayat NU mengakhiri pertandingan di wilayah DKI, Banten dan Jawa Barat di Padepokan Voly Sentul Bogor.

Acara yang didominasi oleh kaum hawa turut dihadiri oleh Kementrian Pemuda Olah Raga (Kemenpora) Republik Indonesia, Ketua PCNU Kab. Bogor KH. Romdhoni serta beberapa pengurus pusat Fatayat Nu.

Kemenpora RI Imam Nahrowi merasa bangga, dan takjub atas aksi para kaum ibu-ibu yang bisa memainkan voly dengan bagus dan hebat yang sedang dibina oleh Fatayat NU.

“Mungkin dulu waktu muda bekas atlet,” ujarnya kepada awak media, (28/9).

Menurutnya, pekan olah raga perempuan sebagai wadah untuk menjadi budaya olah raga yang baik, terlebih hal tersebut dimulai dari keluarga, karena dari olah raga bisa mendatangkan kebahagian untuk negeri.

“Dengan prestasi, dan mencipatakan kedamaian bukan mendatangkan kerusuhan yang berakibat merugikan diri sendiri dan bangsa,” katanya.

Imam berharap, acara tersebut harus melakat dalam keluarga, bila perlu dilakukan setiap hari dimulai bangun subuh lanjut berlari, main bola sambil berdzikir dan hal tersebut sangat bermanfaat.

“Ada spririt sosial yang bisa membanggakan, dan mulailah prestasi dari hal terkecil dengan dimulainya dari perempuan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PP Fatayat NU Anggia Ermarini menambahkan, pekan olah raga perempuan sebelumnya sudah dilakuman di dua zona, yakni di Jawa Timur, Jawa Tengah dan terkahir di Padepokan Voly Bogor yang pesertanya dari DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

“Tujuannya kita ingin adanya pengembangan budaya olah raga dari perempuan dan keluarga,” terangnya.

Anggia menganggap, bukan menilai dari kata kemenangan dan kekalahan, namun lebih kepada mengedepankan nilai kebersamaan yang berujung pada ranah sosialisasj untuk mencipatkan iklim yang baik dan sehat.

“Sebagai jembatan untuk memberitahukan ada hal hal positif yang sangat perlu disampaikan kepada masyarakat secara langsung,” tukasnya.

Wartawan : Mul

Check Also

Google Luncurkan Ponsel Harga Rp 99 Ribu, Dipasarkan di Alfamart

PUBLIK BOGOR – Vice President of Engineering Google Assistant, Scott Huffman mengatakan akan mengeluarkan ponsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *