globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Mau Ikut Kontes Motor, Syaratnya Wajib Miliki Surat Lengkap 

BOJONGGEDE – Menjadi wadah bagi dunia pecinta otomotif, komunitas Soesoekan Modification kembali mempersembahkan kontes motor dengan lima kelas dalam rangka hari sumpah pemuda Oktober mendatang.

Dengan nilai pada Lokal Thailook, Novic viur tailook, pashion daily open,street racing dan retro custom diperuntukan untuk umum dan semua jenis kendaraan dan tahun produksi.

Kepala Desa Susukan M. Irfan Syahrizal mengatakan kontes motor bakal berlangsung di 27 Oktober 2018, dan tentu mendapat apresiasi yang baik dan menjadi wadah positif bagi anak muda khususnya.

“Anak muda memang harus berbuat serta kerja nyata demi meningkatkan keaktifan dalam kegiatan,” ujarnya, (28/9).

Irfan berharap, bagi pecinta otomotif, untuk harus terus mengembangkan potensinya dengan baik, dan menginginkan kedepannya acara tersebut bisa mencegah pergaulan bebas.

“terus bersatu dalam dunia otomotif dan bersainglah secara sehat. Buatlah bangga kepada keluarga dengan presatasi,” harapnya

Sementara itu, Penanggung Jawab Pelaksana Zaenudin Abqory menambahkan  kontes modifikasi motor kaan melihat kekratifan anak muda dalam merancang dan mambuat sebuat motor dengan menjadi nilai seni yang indah, dan yang paling utama adalah kendaraan tersebut harus memiliki surat surat lengkap.

“peserta harus  tertib administrasi dan tidak melanggar aturan,” terangnya

Dibuka sejak 01 – 22 Oktober 2018, adalah tahapan penerimaan peserta dan pelaksanaan kontes bakalndi gelar di tanggal 27 Oktober 2018.

“persiapan sudah matang dan semaksimal mungkin untuk memberikan hasil yang terbaik untuk desa tercinta ini,” tungkasnya

Wartawan : Mul

Check Also

Pemkot Bogor Buat Perda Ketahanan Keluarga

BOGOR – Pemerintah Kota Bogor berencana menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Ketahanan Keluarga. Langkah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *