globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Meriahnya Pawai Obor di Sentul

BABAKANMADANG – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1440 H, warga Sentul, Kecamatan Babakanmadang, turut ikut serta memeriahkannya dengan melakukan pawai obor. Hal itupun membuat ribuan umat muslim yang ada di kawasan Sentul tumpah ruah, sambil berjalan dengan membawa obor.

Koordinator Perwakilan Pemuda 05 Aef mengungkapkan, kegiatan perdana yang dipelopori oleh aliansi pemuda Sentul dibawah bendera lap Baseuh, Pemuda 05, Sapuinjuk, dan PHS itupun, bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial seluruh lapisan masyarakat  khususnya pemuda dan memeriahkan PHBI.

“Kegiatan resmi yang telah mendapatkan izin dari pihak aparatur kepolisian Polesek Babakan Madang ini sempat diwarnai kemacetan panjang dan terhentinya jalur Jl. Raya Babakanmadang-Citereup,” katanya, (11/09/2018).

Aef sapaan akrabnya mengatakan, gerakan masa yang diawali dengan berjalan kaki mulai dari gerbang Sirkuit Sentul itu, hingga berputar melalui Desa Tetangga (Lewinutug) dan berakhir dilapangan Mang Dudung.

“Itu berisi kreatifitas pemuda-pemuda dengan menyuguhkan berbagai kreasi seni, lantuna sholawat, dan gemuruh petasan kembang api,” imbuhnya.

Ketua Koordinator Aliansi Pemuda Sentul Bobik menyampaikan, kegiatan itu sampai pada tujuan akhir, warga bersama-sama melantunkan sholawat yang dipimpin oleh pemuda 05 serta beberapa sambutan dari tokoh pejabat pemerintahan dan tokoh agama pun disampaikan. “ terimakasih kepada seluruh warga yang hadir dan kami harpakan  pemuda harus lebih aktif untuk melaksanakan kegiatan positif,”tukasnya.

Wartawan : Die

Check Also

Panitia Pilkades Urug Tetapkan Dua Calon Kandidat Kades

SUKAJAYA – Panitia Pilkades Urug, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor menggelar penetapan nama bakal calon menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *