globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Mobil Damkar Terguling Di Cigudeg

CIGUDEG – Satu unit truk pemadam Kebakaran ber Nopol F 3941 G (Damkar) Pemkab Bogor mengalami kecelakaan di jalan raya Cigudeg, tepatnya di kampung anyar Desa Cigudeg Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor, senin (17/9) sekitar pukul 15.30 wib.

Beruntung dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa, namun ke empat orang petugas damkar hanya mengalami luka ringan.

Kapolsek Cigudeg Kompol Asep Supriadi mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Berawal ketika truk damkar melaju kencang dari arah Leuwiliang menuju Jasinga, yang terjadi informasi ada kebakaran lahan kering hutan di kampung ngasuh.

“Mobil Damkar dari arah lewiliang rencana menuju ke jasinga tepatnya di kp. Ngasuh, karna ada informasi kebakaran lahan kering dekat perkampungan. Namun naas mobil damkar yang berisi air tersebut berusaha menghindari sepeda motor yang sedang ingin menyebrang, karna tak terkendali mobil truk damkar pun tergelincir dan terguling,”terangnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya saja satu sopir dan ketiga kru petugas damkar korban laka lantas ini dilarikan ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan perawatan secara intensif,”pungkasnya.

Wartawan : Agus Komeng

Check Also

Korlap PKH Disebut Intimidasi Warga

CARINGIN – Pilkades Cinagara, Ke­camatan Caringin, Kabupaten Bogor akan berlangsung pada 28 Oktober. Sejak awal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *