globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Mogok Di Tengah Lapangan, Ambulance Di Dorong Pemain

PUBLIKBOGOR – Para pemain di Liga Brasil Serie A direpotkan dengan pekerjaan tambahan di tengah-tengah laga. Ya, penggawa Vasco Da Gama dan Flamengo terpaksa mendorong ambulans mogok di tengah lapangan pada laga yang berakhir imbang 1-1 di Stadion Nasional Brasilia, Minggu (16/9) waktu setempat.

Berdasarkan sejumlah unggahan Twitter dari netizen, ambulans masuk ke lapangan untuk mengangkut pemain Vasco Da Gama, Bruno Silva, yang terkapar mengalami cedera.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu pun sempat tak sadarkan diri di lapangan. Ia secara tak sengaja berbenturan dengan rekan setimnya sendiri.

Silva sempat mengalami perawatan dari petugas medis di tengah lapangan dan wasit sempat menunda laga selama 10 menit.

Tak berapa lama, ambulans masuk ke dalam lapangan untuk mengangkut pemain itu ke rumah sakit terdekat. Namun, kendaraan roda empat itu sempat mengalami mogok di atas lapangan.

Sontak, para pemain dari dua klub itu langsung berinisiatif mendorong ambulans agar mesin bisa menyala kembali. Menarik melihat pemandangan tersebut karena para pemain di dua klub tersebut saling bekerja sama mendorong mobil itu.

Ambulans itu pun bisa berjalan kembali dengan mengangkut Silva. Pemain tim tuan rumah itu pun mulai siuman di rumah sakit di Kota Brasilia.

Tim tuan rumah sendiri sempat unggul 1-0 atas Flamengo berkat gol Andres Rios pada menit ke-28. Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Vasco Da Gama, Luiz Gustavo, pada menit ke-62.

CNN

Check Also

Panwaslu Kota Bogor Panggil Lurah Babakan

BOGOR – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Bogor akan segera melakukan pemanggilan terhadap HE Lurah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *