globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Napi Lapas Cibinong Unjuk Kebolehan Diacara Tabligh Akbar

CIBINONG – Dalam memeriahkan Tahun Baru Islam 1440 Hijriah, warga binaan Lapas Kelas II A Cibinong pamer band di Tabligh Akbar Bersama pemerintah Kabupaten Bogor.

Kegiatan yang dihadiri Bupati Bogor Nurhayanti,  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab. Bogor, ketua MUI Kab. Bogor, Organisasi Islam Kab. Bogor, Perangkat Daerah Kab. Bogor, Pegawai serta Warga Binaan Lapas Klas IIA Cibinong berjalan hikmat.

Acara dibuka oleh Kasubsi Bimkemaswat Lapas Klas IIA Cibinong yang dilanjutkan dengan penampilan Marawis dari L’Cibi Band dan Santri Pesantren At-Taubah Lapas Cibinong.

Bupati Bogor Nurhayanti mengatakan, dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT melalui ceramah dan do’a bersama, kegiatan ini juga membangun silaturahim antara Instansi Pemerintahan, Alim Ulama serta Masyarakat Kabupaten Bogor.

“Dengan semangat Tahun Baru Islam 1440H, kita jaga kerukunan kepedulian positif antar masyarakat sebagai umat beragama agar dapat menjalani kehidupan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” sambutnya, (18/9).

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas II A Cibinong Aging Krisna menambahkan, keukitsertaan para napi dalam mengisi tabligh akbar menunjukan bahwa para napi sama dimata masyarakat mampu membuktikan dengan kreatifitasnya.

“Semoga kedepannya harapan kita semua napi bisa mendapatkan hak yang sama di mata masyarakat,” tutupnya.

Wartawan : Mul

Check Also

Google Luncurkan Ponsel Harga Rp 99 Ribu, Dipasarkan di Alfamart

PUBLIK BOGOR – Vice President of Engineering Google Assistant, Scott Huffman mengatakan akan mengeluarkan ponsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *