globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pabrik Ekstasi ‘Casper’ Diproduksi Di Perum Sentra Pondok Rajek

CIBINONG – Rumah bercat krem di Perumahan Sentra Pondokrajek Blok B25, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, jadi incaran polisi. Tak sembarang rumah, bangunan paling pojok yang dikontrak AUP (40) dan keluarganya sejak enam bulan itu rupanya jadi tempat produksi ekstasi jenis baru, pil ‘Casper’.

Sekilas tak ada yang berbeda dengan rumah milik Haji Dede yang disewa AUP dan keluarga. Letaknya ada di bagian paling pojok. Sisi kanannya hanya kebun kosong, sedangkan kirinya tembok rumah warga. Sementara bagian depannya dihiasi taman hijau.

Tak ada yang mengira rumah cluster yang tergolong elite itu jadi markas pabrikan pil ekstasi. Ribuan pil jenis baru berlogo Casper pun ditemukan di rumah tersebut saat penggeledahan berlangsung, Sabtu (22/9) kemarin.

AUP, penghuni rumah yang juga bos pabrik ekstasi ‘Casper’, tak berkutik saat direjeng po¬lisi. Putri sulung, FI (25), be¬serta istrinya, SD (40), juga ikut digelandang ke markas Polres Metro Jakarta Barat.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Fredriz mengatakan, penggerebekan satu keluarga di Cibinong itu merupakan hasil pengembangan dari kasus narkoba sebelumnya.

“Terungkapnya pabrik ini setelah polisi menangkap sepasang pengecer di wilayah Setia Budi, Jakarta Selatan,” kata Erick.

Erick menerangkan, dalam penggerebekan itu selain mengamankan AUP, selaku pemilik rumah, turut disita ribuan butir pil ekstasi yang siap edar, bahan dan alat pembuat pil ekstasi.

“Jadi dia memang pembuatnya. Rumah itu difungsikan jadi pabrik ekstasi,” jelasnya.

Sehari-hari AUP dan keluarganya dikenal tertutup. Tak banyak warga yang mengena-linya. Termasuk saat penggerebekan terjadi. Namun, pihak keamanan yang tak ingin disebutkan namanya mengakui adanya penggeledahan pada Sabtu (22/9) pukul 18:00 WIB.

Sumber : Metropolitan

 

Check Also

Google Luncurkan Ponsel Harga Rp 99 Ribu, Dipasarkan di Alfamart

PUBLIK BOGOR – Vice President of Engineering Google Assistant, Scott Huffman mengatakan akan mengeluarkan ponsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *