globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Peringati Tahun Baru Hijriyah, Seniman seBogor Timur Santuni 150 Yatim

CILEUNGSI – Dalam rangka menyambut tahun baru hijriyah, para seniman seBogor Timur menggelar kegiatan santunan anak yatim dan pentas seni. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Ciuncal, Desa Situsari, Kecamatan Cileungsi, pada Sabtu tanggal 15 September 2018.

Arman mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar para seniman seBogor Timur, juga membantu para anak yatim.

“Dalam kegiatan ini ada 150 anak yatim yang kita santuni, dan kami dari para seniman sangat senang bisa berbagi kebahagian,” katanya kepada Publik Bogor, (17/9).

Ia menjelaskan, dalam kegiatan ini seniman dari berbagai elemen pun terlibat, mulai dari seniman dangdut rampak, band, seniman fotografi, dan lain sebagainya.

“Bahkan ada artis dangdut jebolan KDI juga yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang seniman fotografi Indra mengungkapkan, dirinya sangat mendukung kegiatan lintas seniman ini, apalagi para seniman ini dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim.

“Kami dari para seniman sangat senang bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim ini,” ungkapnya.

Dirinya berharap, kegiatan seperti ini dapat menjadi agenda rutin dari para seniman, serta bisa lebih menyolidkan, dan mempererat silaturahmi antara seniman.

Wartawan : Daus

Check Also

Google Luncurkan Ponsel Harga Rp 99 Ribu, Dipasarkan di Alfamart

PUBLIK BOGOR – Vice President of Engineering Google Assistant, Scott Huffman mengatakan akan mengeluarkan ponsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *