globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pratiwa Maulana Nahkodai KNPI Kecamatan Cariu

CARIU – Dalam acara musyawarah kecamatan (Muscam) Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cariu resmi menetapkan Pratiwa Maulana Humardani, yang dipilih secara aklamasi pada kemarin (5/09/2018) di aula Kecamatan Cariu.

Pratiwa Maulana Humardani putra asli Cariu, yang terpilih menjadi ketua KNPI Kecamatan Cariu mengungkapkan, dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran OKP dari ormas yang ada di Kecamatan Cariu, yang telah mempercayainya menjadi ketua.

“Alhamdulillah teman-teman mengamanatkan saya untuk memimpin PK KNPI Kecamatan Cariu,” ungkapnya, (6/09/2018).

Ia berkomitmen, akan membuat KNPI Cariu sebagai organisasi yang aktif dalam mengawal setiap kebijakan pemerintah atau lainnya.

“Kedepan KNPI harus menjadi organisasi yang memainkan peran dalam setiap pengambilan kebijakan pemerintah tingkat kecamatan,” lanjutnya.

Sementara Ketua KNPI Kecamatan Cariu Demisioner Sobur menegaskan, bahwa Muscam KNPI Cariu  telah menjadi ajang transisi kepemimpinan pemuda di Kecamatan Cariu

“Kedepan bisa merangkul seluruh unsur pemuda Cariu dan mampu merealisasikan seluruh program yang akan dibuat serta tetap menjaga persatuan pemuda,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor  Mas Nasikhudin , apresiasi terhadap Musycam yang di selenggarakan hari ini.

“Saya berharap  kepemimpinan kedepan agar  menjalin sinergisitas dan koorsinasi yang baik dengan pengurus DPD KNPI.

Terpisah, Ketua KNPI Kabupaten Bogor M Burhani mengucapkan selamat kepada Pratiwa Maulana Humardani yang sudah dipercayai mengemban amanah sebagai Ketua KNPI Kec. Cariu.

“Semoga Cariu dikepemimpinan Pratiwa Maulana Humardani bisa lebih bersinergi lagi dengan pemuda dan pemerintah,” singkatnya.

Hadir juga dalam acara tersebut, Kapolsek, Danramil , para senior KNPI Cariu, Sekjen Presidium Bogor Timur Bung A.Slamet Riadi, Ketua Karang Taruna Cariu Bung Kodir.

Wartawan : Die

Check Also

Pemkot Bogor Buat Perda Ketahanan Keluarga

BOGOR – Pemerintah Kota Bogor berencana menerbitkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Ketahanan Keluarga. Langkah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *