globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ratusan Warga Lapas Cibinong Doakan Korban Tsunami dan Gempa Donggala

CIBINONG – Bencana alam yang menimpa di Kota Palu, Donggala, Sulawesi Tengah membuat rakyat Indonesia Berduka, tak terkecuali para penghuni lapas Pondok Rajeg Kelas IIA Cibinong. Mereka turut berdoa secara bersama di Masjid At Taubah Lapas Cibinong, Kelurahan Pondokrajeg, Kecamatan Cibinong.

Doa yang diikuti petugas Lapas Cibinong, 72 Warga Binaan Pemasyarakatan, dan 35 orang WBP Nasrani di Gereja Terang Dunia Lapas Cibinong, berlangsung sejak pukul 09.00 WIB.

Kepala Lapas Pondok Rajeg Kelas II A Cibinong Agung Krisna mengatakan, doa bersama dilakukan secara serentak dengan menggunakan video teleconference ID Zoom terpusat di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan WBP di seluruh Indonesia.

“Selain doa bersama, kita juga melakukan penggalangan dana dari pegawai dan nanti disetorkan ke terpusat oleh Ditjen Pemasyarakatan,” ujarnya kepada Publikbogor, (30/9).

Atas musibah tersebut, sambung Agung, semua jajaran dan WBP pun turut prihatin atas bencana gempa dan tsunami, di Sulawesi Tengah yang mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia dan kerusakan dimana mana.

“Semoga saudara-saudara kita yang mendapatkan musibah dapat diberikan kekuatan dan keselamatan,” tukasnya

Wartawan : Mul

Check Also

Korlap PKH Disebut Intimidasi Warga

CARINGIN – Pilkades Cinagara, Ke­camatan Caringin, Kabupaten Bogor akan berlangsung pada 28 Oktober. Sejak awal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *