globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Sambut Tahun Baru Hijriyah, PT Kahaptex Berbagi Kebahagiaan

GUNUNGPUTRI – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriyah 1440, PT. Kahaptek yang berlokasi di Jl. Kedep No. K99, Kampung Bojong, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, berbagi kebahagiaan dengan menggelar kegiatan santunan kepada ratusan anak yatim dan kaum dhuafa.

Factory Manager PT Kahaptex Susi menerangkan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan, yang mana kegiatan santunan ini di gelar setiap tahun baru Islam.

“Acara ini rutin kita gelar bersama anak yatim, selain untuk menyambut datangnya tahun baru islam, kami juga berbagi kebahagiaan kepada anak yatim,” katanya kepada Publik Bogor, (17/9).

Selain itu, sambung Susi, agenda tahunan ini juga salah satu bentuk komitmen dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang ada di sekitar pabrik.

“Di tengah kondisi ekonomi yang saat ini terbilang sulit, kami berdoa dan juga minta di haturkan doakan oleh adik-adik kami ini, agar perusahaan ini tetap berdiri supaya kami bisa terus berbagi kebahagiaan kepada warga sekitar,” ujarnya

Ditempat yang sama, Nurani Syahputri selaku warga sekitar yang turut hadir sangat berterimakasih, karena, kegiatan ini sangat membantu kegiatan belajarnya.

“Kami sangat berterimakasih, beban sekolah kami dengan biaya yang bisa dibilang mahal sangat terbantu dengan adanya acara yang di gelar oleh PT. Kahaptek,” ucapnya

Hal ini, mendapat respon positif dari Ketua RW 21, Wadih. Menurutnya, keberadaan pabrik tekstil tersebut sangat membantu masyarakat sekitar. Seperti dari membangun jalan, memberikan bantuan makanan bergizi melalui posyandu dan acara rutin seperti santunan kepada anak yatim.

“Banyak anak-anak kita yang dipekerjakan disini, warga sekitar sangat di prioritaskan oleh perusahaan, dan itu sangat membantu masyarakat, dengan alasan ini saya berharap PT Kahaptek tetap berdiri, karena banyak harapan dari karyawan yang menggantungkan hidupnya dari perusahaan tersebut ataupun pencari nafkah lainya seperti pedagang, pemilik kontrakan yang sudah pasti membantu pertumbuhan ekonomi mereka,” harapnya.

Wartawan : Daus

Check Also

Panwaslu Kota Bogor Panggil Lurah Babakan

BOGOR – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Bogor akan segera melakukan pemanggilan terhadap HE Lurah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *