globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Sandiaga Uno: Perekonomian Indonesia Belum Ideal

GUNUNGPUTRI – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Sandiaga Uno berkunjung ke beberapa titik di Kecamatan Gunungputri. Salah satunya menghadiri kegiatan diskusi milenial yang dilaksanakan di Mesjid Darussalam, yang berada di Perumahan Kota Wisata, Kecamatan Gunungputri.

Pemilik nama lengkap Sandiaga Salahuddin Uno ini mengatakan, masyarakat rata-rata menyampaikan aspirasinya ingin membuka usaha untuk menggerakkan ekonomi.

“Masalah perekonomian ini merupakan konsen kita bahla lapangan kerja itu harus dibuka. Ini merupakan tugas Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), karena UMKM ini menciptakan 97 persen penyerapan lapangan kerja,” katanya kepada Publik Bogor, (26/9).

Ia juga menjelaskan, industri besar pun akan didorong agar lebih menyerap tenaga kerja dari masyarakat sekitar. Tapi fokus kedepan adalah pemberdayaan UMKM, karena pemberdayaan UMKM ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kami akan fokus di penyediaan lapangan kerja yang berbasis UMKM, dan kewirausahaan. Serta menjaga harga bahan pokok,” jelasnya.

Menurut mantan Wakil Gubernur Jakarta ini, perekonomian Indonesia masih belum ideal, karena masih berada di angka 5 persen. Idealnya, perekonomian Indonesia berada diatas angka 7 persen.

“Kita akan genjot terus perekonomian Indonesia,” tuturnya.

Sandi pun menambahkan, dibidang usaha dirinya mempunya program milenial preneur, bagaimana teknologi digital ekonomi kreatif akan menjadi sektor-sektor usaha yang diminati oleh generasi milenial.

Wartawan : Daus

Check Also

Google Luncurkan Ponsel Harga Rp 99 Ribu, Dipasarkan di Alfamart

PUBLIK BOGOR – Vice President of Engineering Google Assistant, Scott Huffman mengatakan akan mengeluarkan ponsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *