globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Silaturahmi ASR Disambut baik oleh Pedes Golkar Se-Kecamatan Cariu

CARIU – Kedatangan A Slamet Riadi atau sapaan akrab dipanggil Alex yang merupakan salah satu politisi Partai Golongan karya (Golkar) di Kabupaten Bogor menjadikan magnet tersendiri bagi Ketua PK Golkar Kecamatan Cariu.

Dengan didampingi sang istri, dan relawan ASR Mas Nasikhudin (Abi), Alex disambut hangat oleh seluruh kader Golkar se Kecamatan Cariu.

Ketua PK Golkar Kecamatan Cariu Hanawi Jaya mengatakan, kedatangan Alex yang merupakan salah satu calon anggota Legislatif dari partai Golkar itupun disambut oleh dirinya dan seluruh Pedes se Kecamatan Cariu.

“Kami sangat bangga dengan datangnya calon legislative dari Partai Golkar yang melakukan silaturahmi ke Kecamatan Cariu ini, saya sangat bangga,” katanya kepada media, (1/09).

Karena bagaimanapun lanjut Hanawi sapaan akrabnya, siapapun Caleg yang dari Golkar harus dan wajib di dukung dan dirinya membuka diri silaturrahmi dari siapapun Caleg dari Partai Golkar.

“Kami sangat terbuka sekali,” imbuhnya.

Pantauan dilokasi acara silaturahmi itupun turut dihadiri oleh 10 Pides Partai Golkar Kec Cariu dan Ustad. Uup ( Ketua MUI / Pedes Desa Babakan Raden ) yang hadir serta mendoakan ASR untuk menjadi anggota DPRD Kab Bogor periode 2019-2024. tidak hanya mendoakan saja, Ustad UUp juga siap menjadi relawan A. Slamet Riadi.

Wartawan : Die

Check Also

Atlet Binaan IMI Korwil Kab. Bogor, Raih Double Podium di Ajang Event Seri 3

CIBINONG – Pembangunan Sirkuit balap motor selama ini ditunggu, oleh atlet pembalap binaan Mamank Reacing …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *