globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Sindikat Perampok Pecah Ban dan Kaca Di Bekuk Polisi

CIBINONG – Lima tersangka sindikat perampokan dengan modus pecah ban serta pecah kaca berhasil dibekuk polres Bogor yang membawa Rp79 juta di gerbang pintu Tol Sentul Utara, Sentul Bogor.

Kelima tersangka tersebut berinisial DA (35 th) , EM (36 th) , GU als GUN (27 th), HE (30 th), dan NA (34 th).

Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan, tersangka melakukan aksinya hari senin pukul 15 : 00, dan ssebelumnya sudah membuntuti korban di bank mandiri diwilayah pemerintah daerah (pemda) dengan mengendarai mobil avanza nopol F 1203 KL.

“pada saat mau masuk tol, ban mobil bagian belakang pecah dan langsung menepikan kendaraannya,” ujarnya kepada awak media, (4/9).

Saat menyadari kondisi bannya pecah, dan ketahuan oleh korban, dua tersangka langsung memecahkan ban bagian depan kiri dan langsung mengambil tas yang berisikan uang perusahaan senilai Rp79 juta.

“korban sempat melawan dan mempertahankan tas itu, dan tersangka mengeluarkan kampak kecil melukai tangan kiri korban,” katanya

Setelah korban lapor, kata Dicky, polres Bogor bergerak cepat dan bethasil mengamankan kelima tersangka dengan mengamankan barang bukuti tiga sepeda motor, enam alat penusuk ban yang terbuat dari besi potongan penyangga payung, Dompet, helm dan jaket yang digunakan pelaku, HP serta kartu ATM.

” Pelaku dijerat Pasal 365 KUHPidana, dengan ancaman pidana kurungan maksimal 9 tahun,” terangnya

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi menambahkan, pelaku sudah melakukan aksinya kurang lebih di 21 titik, dengan membagi perannya ada yang membuntuti, mengawasi, dan mengeksekusi dengam cara kekerasan.

“karena tersangka ketahuan sama korban, tersangka langsung melayangkan senjata tajam,” timpalnya

Benny membeberkan, karena tersangka mengetahui mobil tersebut dalam keadaan kosong, para tersangka kemudian memecahkan kaca dengan busi dan merusak bagian mobil untuk mendapatkan target pencuriannya.

Wartawan : Mul

Check Also

Polsek Cisarua Berhasil Ringkus Komplotan Curanmor

CISARUA – Polisi berhasil menangkap komplotan pencuri kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap beraksi di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *