globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Tendangan Aan Memulai Turnamen Futsal Mahasiswa seBogor

BOGOR – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, pengurus DPD KNPI Kabupaten dan Kota Bogor menggelar turnamen futsal antar mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB). Kegiatan ini pun berlangsung di Lapangan Futsal Parahiyangan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, (02/09).

Ketua Panitia Turnamen Futsal Angga mengatakan, futsal saat ini telah menjadi olahraga yang paling banyak dilakukan oleh anak muda, dan tidak hanya sekedar hobi berolahraga. Futsal saat ini menjelma menjadi aktivitas rutin dikalangan anak muda terutama pelajar dan mahasiswa.

“Hal itulah yang memacu semangat para pengurus DPD KNPI Kabupaten dan Kota Bogor untuk membuat turnamen futsal antar mahasiswa dengan tajuk Bhineka Tunggal Ika Tan Hanna Dharma Mangruwa” berbeda-beda tetap satu jua,” kata Angga.

Menurutnya, turnamen ini sengaja dibuat dengan pertimbangan pada Agustus kemarin masih dalam masa peringatan HUT RI ke-73, demi memupuk rasa nasionalisme dan kebersamaan.

Ketua DPD KNPI Kota Bogor Bagus Maulana Muhamad pun memberi apresiasi yang tinggi kepada para panitia penyelenggara yang telah mempercayai, bahkan berafiliasi dengan KNPI, demi mensukseskan turnamen futsal ini.

“Tentunya kami dari KNPI sangat mendukung kegiatan seperti ini. Kami yakin ini menjadi wadah bagi kaum muda dalam menyalurkan bakat-bakat di bidang olahraga,” singkat Bagus.

Senada, Sekretaris DPD KNPI Kab. Bogor Aan Trian Almuharom menjelaskan, pelaksanaan turnamen futsal ini dilakukan pertandingan eksebisi antara tim Futsal DPD KNPI Kota Bogor vs DPD KNPI Kabupaten Bogor.

“Tim dari KNPI Kabupaten di gawangi Ketuanya langsung yakni Muhamad Burhani sedangkan KNPI Kota Bogor oleh Bagus Maulana Muhamad,” bebernya.

Aan sapaan akrabnya berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan oleh seluruh elemen masyarakat. Apalagi, sisi positif yang ditimbulkannya dari turnamen ini bisa membuat generasi muda menjadi generasi emas bangsa.

“Ayo pemuda tunjukan kepada dunia, melalui semangat olahraga kita bisa membanggakan Indonesia,” tegasnya.

Pantauan dilokasi, turnamen futsal yang berjalan selama satu hari itu dimulai sekitar pukul 14:00 WIB, dan tendangan pertama dilakukan Sekjen KNPI kabupaten Bogor Aan Triana Al Muharom didampingi Ketua KNPI kota Bogor Bagus Maulana Muhamad. Kegiatan pun
berlangsung meriah hingga menarik antusias publik untuk menyaksikan.

Wartawan : Daus

Check Also

Polsek Cisarua Berhasil Ringkus Komplotan Curanmor

CISARUA – Polisi berhasil menangkap komplotan pencuri kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap beraksi di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *